Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland, Berawal dari Main Bareng di Film Spider-Man

(paling kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

cinta

Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland, Berawal dari Main Bareng di Film Spider-Man

Sabtu, 3 Juli 2021 15:15 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zendaya dan aktor Tom Holland dikabarkan resmi berpacaran setelah kedapatan berciuman. Kedua bintang film Spider-Man ini tertangkap kamera sedang berciuman di dalam mobil Audi sport saat berhenti di lampu merah.

Menurut Page Six, keduanya terlihat saling melempar wajah konyol lalu tertawa, sebelum Holland mencondongkan tubuh dan membelai dagu Zendaya.

Saat itu, mereka sedang berkendara usai mengunjungi ibunda Zendaya, Claire Stoermer, di Silver Lake, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka dikabarkan menghabiskan waktu di rumah Claire setelah sempat difoto saat keluar dari kediaman ibunda Zendaya. 

Di foto itu, Zendaya tampak bergaya kasual dan tak memakai riasan. Sementara Tom mengenakan kaus warna putih dengan jaket hitam.

Rumor tentang Zendaya dan Holland berkencan telah beredar sejak mereka membintangi Spider-Man: Homecoming bersama pada tahun 2017. Zendaya membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan Variety di tahun yang sama.

"Ia (Tom Holland) benar-benar salah satu teman terbaik saya. Berbulan-bulan kami harus melakukan tur pers bersama. Hanya sedikit orang yang akan mengerti seperti apa rasanya di usia 20 tahun," ucap aktris 24 tahun ini.

Keduanya kemudian bekerja sama lagi dalam dua sekuel Spider-Man, dan yang ketiga, Spider-Man: No Way Home bakal dirilis Desember 2021. Meski ada rumor jalinan cinta, keduanya juga sempat dikabarkan berkencan dengan orang lain. Kala itu, Zendaya sering kedapatan bersama Jacob Elordi, lawan mainnya di Euphoria.

Dalam sebuah wawancara bulan April 2021 dengan British GQ, Holland mengatakan bahwa Zendaya membantunya mengatasi ketenarannya yang semakin meningkat dan orang asing yang meminta tanda tangannya di depan umum.

"Saya dulu kadang-kadang dianggap sebagai orang yang brengsek bagi penggemar," ucap pria 25 tahun ini. "Zendaya melihat itu dan dengan cepat memberi tahu saya bahwa reaksi semacam itu akan lebih agresif daripada hanya tersenyum dan beri kesempatan difoto. Ia benar-benar mengubah cara saya menjadi lebih nyaman di depan umum," pungkasnya.

Baca juga: Cerita Zendaya Bikin Film Hitam-Putih Berjudul Malcolm & Marie saat Pandemi

PAGE SIX | HARPER'S BAZAAR