Gaya Kasual Serba Hitam Syahrini Menuju Aspen, Pakai Jaket dan Topi Kupluk

Potret Syahrini bersama tantenya di dalam jet pribadi menuju Aspen, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@princessyahrini

mode

Gaya Kasual Serba Hitam Syahrini Menuju Aspen, Pakai Jaket dan Topi Kupluk

Rabu, 17 November 2021 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack tengah berlibur di Amerika Serikat sejak awal November 2021. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan beberapa foto dan video aktivitasnya selama di Amerika Serikat. Mulai dari mengunjungi Central Park di 

Yang terbaru, ia mengunggah video dan foto dari New York menuju Aspen pada Selasa, 16 November 2021. Diawali dengan video suasana ruang tunggu jet pribadi yang diunggah di Instagram Stories-nya 12 jam lalu. Tampak beberapa sofa berwarna biru dan tiga televisi layar datar di ruang tunggu tersebut.

Di video berikutnya, ia menunjukkan beberapa anggota keluarganya menaiki tangga memasuki jet pribadi lalu kamera diarahkan ke Reino yang sedang memeriksa bagian luar tasnya yang berwarna hitam. Reino terlihat mengenakan sweter biru dipadu dengan jaket hijau army dan celana panjang hitam.

Sama seperti ciri khas unggahan lainnya saat berada di dalam jet pribadi, Syahrini menunjukkan interior jet pribadi hingga makanan yang disajikan. Selain itu, ia membagikan potret bersama tante yang disapanya dengan mamita. Tante tersebut ternyata berulang tahun pada Selasa kemarin.

"Dear Our Beloved Mamita Our Aunty, Our Funky Mami, Dirgahayu Sehat Selalu Bahagia Dunia Akhirat Selalu Dalam Perlindungan Dan Penjagaan ALLAH SWT, We Love You Mamita Sayang," tulisnya di Instagram Rabu, 17 November 2021.

Dalam foto yang diunggah itu tampak Syahrini berdiri di belakang tantenya yang sedang duduk di kursi jet pribadi berwarna coklat. Syahrini bergaya serba hitam dan kasual di penerbangan itu. Ia memakai blus dipadu dengan jaket bomber pendek. Untuk bawahannya, ia memakai celana kargo. Alas kaki yang dipilihnya tampak sepatu bot hitam bertali.

Tak hanya dari segi busana, pelantun Sesuatu itu juga memilih aksesori warna hitam, yaitu topi kupluk atau beanie hat dan kacamata. Adapun tante Syahrini tampak memakai jaket hangat panjang berwarna coklat, kacamata hitam, dan topi fedora putih.

Syahrini sempat mengungkapkan perjalanannya ke Amerika kali ini dianggapnya sebagai bulan madu kedua. Sebelum bertolak ke Amerika, pasangan yang menikah tiga tahun lalu itu berlibur ke Labuan Bajo dan Bali.

"Honeymoon season," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram, Senin, 1 November 2021.

Usai menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang, Syahrini dan Reino diketahui mengunjungi beberapa tempat sebagai rangkaian bulan madu mereka. Selain Amerika Serikat, mereka juga menyambangi Selandia Baru hingga Pulau Bora Bora di Prancis.

Baca juga: Sering Berfoto Saat Naik Jet, Intip 5 Gaya Syahrini yang Simple Hingga Mewah