Sering Berfoto Saat Naik Jet, Intip 5 Gaya Syahrini yang Simple Hingga Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Syahrini duduk memandang lewat jendeal di jet/Instagram- @princessyahrini

Syahrini duduk memandang lewat jendeal di jet/Instagram- @princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini terkenal dengan gaya hidup yang mewah. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'Sesuatu' itu kerap kali menyita perhatian publik karena menggunakan transportasi seperti private jet saat bepergian. Kegiatannya itu pun sering diunggahnya pada akun sosial media pribadinya.

Untuk menaiki jet pribadi tentu saja bisa mengeluarkan kocek yang cukup fantastis. Tetapi, semua itu tergantung pada jenis pesawat dan jumlah orang yang akan berangkat. Yang pasti, menggunakan pesawat pribadi seperti ini tentu dirasa lebih nyaman dan privasi yang lebih terjaga.

Simak 5 gaya Syahrini saat berfoto ketika menggunakan jet pribadi

1. Gaya santai saat naik pesawat pribadi

Syahrini duduk memandang lewat jendeal di jet/Instagram- @princessyahrini

“Hi Autumn I’ve Been Waiting For You,” tulis syahrini di akun instagram pribadinya pada 8 Oktober 2021. Dalam fotonya Syahrini terlihat sedang berada di dalam pesawat pribadi, duduk di atas sofa panjang berwarna broken white sambil menghadap ke luar jendela.

Ia mengenakan pakaian sangat santai. Atasan berwarna hitam dan ripped jeans berwarna putih membalut kaki jenjangnya. Ia pun menggunakan sneaker berwarna senada dengan celananya. Kali ini, Syahrini mengenakan kerudung berwarna ungu. Tak lupa ia pun mengenakan aksesoris kacamata hitam. Gelang, cincin dan jam mewah pun menghiasi tangannya yang berkuku merah menyala.

2. Membelakangi kamera

Kali ini, Syahrini berpose sedang membelakangi kamera. Ia nampak sedang melakukan foto mirror dengan menggunakan tabletnya sambil menghadap ke jendela. "Can't wait," tulis Syahrini pada unggahannya 19 Juni 2021.

3. Menemani suami, pulang kampung ke Jepang


“Up In The Air. In The Middle of Manila And Shanghai To Japan!” tulisnya pada 20 Desember 2020. Meski masih di tengah pandemi Covid-19, Syahrini tetap mendampingi sang suami Reino Barack pulang kampung ke Jepang.

Terlihat Syahrini dan Reino Barack duduk bersebelahan dengan Syahrini sedang mengapit lengan Reino Barack. Pakaian yang mereka kenakan pun cukup kontras, hitam dan putih.

4. Syahrini dan suami


Syahrini kembali bersama Reino Barack sedang menaiki pesawat pribadi yang diunggahnya pada 26 September 2020. Dari foto tersebut terlihat, Syahrini dan Reino Barack duduk bersampingan di atas sofa panjang berwarna broken white. Syahrini pun memperlihatkan tote bag produknya sendiri.

5. SYH by Aisyahrani


Ketika naik pesawat pribadi, Syahrini terlihat menampilkan produk sang adik dengan nama SYH by Aisyahrani. Nama tersebut berasal dari nama Syahrini yang menjual produk muslim. Syahrini sedang memakai full set dengan mukena, masker, pouch, dan sepatu sandal. Bahkan warna pakaiannya serasi dengan produk dan ia memakai kacamata hitam. Foto tersebut diunggah pada tanggal 17 September 2020.

Baca: Fashion Liburan Syahrini di Bali, Jilbab Serasi dengan Baju

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."