Makeup Favorit Prilly Latuconsina, Suka Pakai Cushion dan Maskara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bagi Prilly Latuconsina setiap perempuan punya gaya dalam mempersepsikan gaya makeup mereka/Foto: YOU Beauty

Bagi Prilly Latuconsina setiap perempuan punya gaya dalam mempersepsikan gaya makeup mereka/Foto: YOU Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian besar perempuan memiliki makeup favorit masing-masing, ada yang memilih pensil alis, lipstik, concealer, foundation, dan lain sebagainya. Biasanya makeup favorit menjadi andalan yang sering digunakan atau dibawa dalam pouch.

Begitu pula dengan aktris peran dan Brand Ambassador brand kecantikan YOU Beauty, Prilly Latuconsina yang memiliki makeup favorit andalannya. Pertama perempuan kelahiran 15 Oktober 2021 ini memilih cushion sebagai complexion sebelum makeup dekoratif.

"Aku suka formulasi yang mampu meng-coverage wajah tapi juga bikin wajah tetap glowing dan simpel dipakai sehari-hari. Nah buat kalian yang suka meng-cover apa yang pengen di-cover cocok banget pakai cushion," ujar Prilly yang ditemui saat perayaan ulang tahun YOU yang ketiga, Senin 15 November 2021.

Kemudian produk lipcream yang bisa melembakan bibir saat dipakai sehingga tidak bikin kering dan ketiga Prilly menyukai maskara waterproof sehingga ada efek seperti pakai bulu mata palsu.

"Balik ke tipe bulu mata kalian ya, kalau butuh dijepit bisa pakai yang berserat fiber, tapi kalau sudah cukup panjang bisa pakai yang waterproof," lanjut pemeran film Danur ini. 

Dalam kesempatan itu, Prilly juga menyampaikan bahwa kalau perempuan mau pakai makeup, pakailah sesuai yang membuat kita nyaman, sebab yang terpenting adalah bikin kita lebih percaya diri. "Kalau misalnya sehari-hari pakai red lips nyaman maka pakailah, kan nggak harus di waktu khusus," ucapnya.

Baca: Momen Haru Ulang Tahun Prilly Latuconsina, dari Video Hingga Ucapan di Baliho

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."