Momen Haru Ulang Tahun Prilly Latuconsina, dari Video Hingga Ucapan di Baliho

Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

ragam

Momen Haru Ulang Tahun Prilly Latuconsina, dari Video Hingga Ucapan di Baliho

Jumat, 15 Oktober 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat hari ini menjadi hari bahagia bagi Prilly Latuconsina yang hari ini berulang tahun ke-25 tahun. Melalui unggahan di laman Instagram, Prilly membagikan video yang sedang menangis lantaran merasa terharu dan beruntung.

Pemain Danur ini berterima kasih karena sudah dibuatkan video perjalanan karier dirinya dengan berbagai gaya. Tangisan semakin haru saat ia mengatakan tidak menyangka ada yang membuatkan video dengan editing sebagus itu.

"I'm so lucky, terima kasih kalian yang udah bikin video sebagus ini. Aku sepanjang nonton bener-bener nangisss aja. Bersyukur sekali bisa punya kalian semua. sayang kalian banget banget btw maaf banget nangisnya gak bisa cakep hahaha," tulisnya dengan emoji hati dan cinta. 

Kejutan lain juga didapatkan dari Prilly dari timnya di serial My Lecturer My Husband. "Ulang tahun di Lokasi @mylecturermyhusband Dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya i'm so blessed! #25,"

Tidak berhenti sampai di situ, kejutan lain ialah saat fotonya terpampang di baliho besar warna ungu di jalan raya. "Bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba "Ka liat deh billboardnya" dan aku kaya "HAH?? apaan?" gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi, i'm so blessed," tulisnya. 

Anak sulung dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini, mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2009. Berkat ilmu yang dimiliki selama berlatih di sanggar, membuat Prilly menjadi aktris yang dikenal publik saat ini.

Prilly pertama kali tampil di layar kaca saat membawakan sebuah acara Si Bolang Trans 7, dan menjadi Chef di program Koki Cilik. Sejak saat itu, ia mendapat tawaran untuk beradu acting di sejumlah judul sinetron. Debut akting pertamanya yaitu saat membintangi sinetron Get Married The Series 1 pada 2010. 

Namanya populer saat membintangi sebuah sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala pada tahun 2014 lalu. Lalu ia juga pernah membintangi sinetron lain diantaranya Monyet Cantik, Betapa Aku Mencintaimu, dan lainnya.

Baca: Prilly Latuconsina Memiliki Kepribadian Compliance, Dominan Teliti dan Kritis