Putri Titian Kenang Masa Lalunya Bersama Junior Liem

Putri Titian bersama Junior Liem dan dua putranya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Instagram

keluarga

Putri Titian Kenang Masa Lalunya Bersama Junior Liem

Senin, 15 November 2021 22:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Putri Titian, menceritakan soal masa lalunya bersama Junior Liem kala masih berpacaran. Putri Titian bercerita tentang kebiasaannya pada malam minggu saat ia sedang memadu kasih dengan Junior Liem, pada tahun 2013.

Kisah itu dibagikan Putri Titian sambil memamerkan kegiatan keluarga mengunjungi stadion di Jakarta International Stadion, Putri Titian sering menemani sang kekasih ke lapangan bola setiap malam minggu. Maklum, Junior Liem memang hobi bermain bola.

Putri Titian bernostalgia kala menemani Junior Liem saat malam minggu tiba, ia sering merasa aneh karena biasanya di stadion itu hanya dipenuhi sekumpulan laki-laki. “Sebelum malam mingguan, sorenya pasti nemenin pacar dulu main bola. Suka awkward kadang-kadang kalo isinya sekumpulan cowok semua,” tulisnya. Putri Titian juga menyampaikan bahwa dirinya tak paham sama sekali soal bola, yang pada akhirnya membuat dia hanya bisa berdiam diri di pojokkan.

Kini, saat sudah berkeluarga dan memiliki dua anak Putri Titian mengaku masih sering diajak ke lapangan sepak bola. Namun, memang tak selalu bisa ikut karena harus menjaga kedua anaknya yang masih kecil.

Untungnya saat ini, kedua anaknya sudah cukup besar dan senang ikut menemani Junior Liem untuk bermain bola di pinggir lapangan. “Sekarang anak-anak mulai mau ikut ke lapangan buat main bola juga dan ga bisa mojok awkward di pojokkan karena anak pasti mau main bola ke depan-depan,” katanya.

Putri Titian pun berharap agar bisa memenuhi salah satu keinginan Junior Liem untuk menonton klub bola favoritnya, Liverpool secara langsung di Inggris. “Semoga di beberapa tahun depan salah satu bucket list papi yuyun buat nonton Liverpool langsung bareng sama anak-anak bisa tercapai ya,” kata Putri Titian berharap.

Meski begitu, dirinya tetap menyelipkan unsur candaan yang menyatakan bahwa Putri Titian lebih memilih untuk jalan-jalan saja selagi menunggu anak dan suaminya menonton bola. “Abisan setiap nonton bola sama sama aja pada bolak balik rebutan bola..,” ujarnya.

Baca: Gaya Putri Titian Usai Kerokan, Boleh Dilakukan Asal Tak Ada Keluhan

LAURENSIA FAYOLA