Selain Temani Mertua Berobat, Intip Kegiatan Aliya Rajasa di Amerika Serikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa tengah berada di Minesotta, Amerika Serikat sejak awal November. Ia berada di negeri Paman Sam menemani ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menjalani pengobatan kanker prostat stadium awal. Suami Aliya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, juga ikut mendampingi.

Selama di Amerika Serikat, mereka tetap aktif berkegiatan selain mendampingi SBY berobat. Tampak Aliya dan Ibas menghadiri rapat secara virtual. Aliya menghadiri pelatihan kader perempuan di Partai Demokrat secara daring.

"Menghadari Pelatihan Nasional Srikandi Demokrat “Menjadi Politisi Perempuan yang Handal, To Be a Good Communicator Menuju Kemenangan dalam Kompetisi Politik” secara daring dari Amerika Serikat," tulisnya di keterangan foto Instagram, Selasa, 9 November 2021.

Dalam beberapa foto yang diunggah Alliya tampak duduk di dalam ruangan. Mengenakan kemeja panjang berwarna biru dan celana panjang hitam, Aliya duduk di kursi kayu menyimak jalannya acara lewat gawai pintarnya.

Di lain waktu di ruangan yang sama, Ibas tampak menghadiri Rapat Paripurna DPR RI Ke-9 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 pada awal pekan ini secara virtual. Adik Agus Harimurti Yudhoyono itu terlihat memakai kemeja hitam bercorak bunga hijau.

"Pappie @ibasyudhoyono yang tetap semangat untuk menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPR walau sedang jauh di Amerika mendampingi Pepo berobat," tulis Aliya di keterangan unggahan ulang postingan Instagram @ebynews.id di Instagram Storiesnya.

Instagram Stories Aliya Rajasa, Selasa, 9 November 2021. Foto: Instagram/@ruby_26

Di unggahan berikutnya, Aliya tampak dikunjungi adik bungsunya, Rasyid Rajasa atau Tio yang sedang berkunjung ke Amerika Serikat. Di pertemuan itu, Aliya mengingat Tio pernah lima bulan di sana untuk menemani mendiang istrinya, Adara Taista, berjuang melawan kanker kulit melanoma.

"Dulu tio @rasyidrajasa tinggal 5 bulan di sini selama menemani Dara berjuang melawan ca pd tahun 2018 Alfatihah," tulisnya di keterangan foto berdua dengan Tio di trotoar jalan.

Di foto itu Aliya tampak bergaya monokrom dengan blus dan celana panjang hitam disertai blazer panjang motif tartan hitam putih. Ia melengkapi penampilannya dengan masker pink dan menjinjing tas abu-abu. Adapun Tio bergaya kasual dengan sweter biru.

Semoga Aliya Rajasa beserta keluarga sehat selalu mendampingi Presiden keenam Indonesia berobat. Semoga segera pulih SBY.

Baca juga: Doa Aliya Rajasa untuk Kesembuhan Ayah Mertuanya, SBY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."