Perdana Main Golf di Amerika Serikat, Intip Gaya Busana Luna Maya

Luna Maya saat main golf. Foto: Instagram/@lunamaya

mode

Perdana Main Golf di Amerika Serikat, Intip Gaya Busana Luna Maya

Rabu, 15 September 2021 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Luna Maya mengunggah sejumlah video dia dan sahabatnya, Marianne Rumantir, tengah bermain golf di Amerika Serikat. Ia mengungkapkan itu kali pertama ia bermain golf di luar negeri.

"Gimana nih, pertama kali nih kita main (golf) di luar Indonesia," tuturnya di Instagram Stories Rabu, 15 September 2021.

Luna diketahui salah satu selebriti yang gemar bermain golf sejak pandemi Covid-19. Lewat akun Instagram-nya, ia kerap mengunggah foto saat main golf bersama teman-temannya seperti Ayu Dewi dan Nia Ramadhani

Kemudian ia menunjukkan gaya busananya yang bernuansa hijau. Luna mengaku semua yang dikenakannya saat itu baru dibeli. "Bajunya baru, ininya baru, gloves-nya baru, sepatunya baru, semuanya baru buat main (golf) di Amerika," lanjutnya.

Unggahan Instagram Stories Luna Maya. Foto: tangkapan layar Instagram @lunamaya

Tampak Luna memakai atasan tanpa lengan warna putih motif tie dye hijau dipadu dengan rok mini hijau. Ia memakai sarung tangan berwarna putih. Serasi dengan sarung tangannya, Luna memakai kaus kaki dan sepatu berwarna putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap hitam bermotif, kacamata coklat, kalung emas, dan jam tangan hitam. Rambut panjangnya dikuncir rapi dan wajahnya polos tanpa riasan.

Unggahan Instagram Stories Luna Maya saat main golf di Amerika Serikat. Video ini diunggah Selasa, 14 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @lunamaya

Di video berikutnya, Luna menunjukkan hamparan hijau lapangan golf. "Jadi, view golf hari ini bagus banget. Bagus banget," tuturnya sembari menandai lokasi lapangan golf di Trump National Golf Club, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di unggahan selanjutnya, tampak Luna main golf dengan suasana terik matahari dan pemandangan pantai di belakangnya.

Unggahan Instagram Stories Luna Maya. Foto: tangkapan layar Instagram @lunamaya

Luna Maya diketahui berada di New York, Amerika Serikat, sejak awal September 2021. Ia bertolak ke New York bersama Gading Marten pada 31 Agustus 2021. Mereka berdua termasuk dalam deretan figur publik yang digandeng Erigo, jenama produk lokal, untuk memeriahkan fashion show-nya di NYFW 2021.

Tak hanya Luna dan Gading, Erigo juga berkolaborasi dengan Rachel Vennya, Enzy Storia, Ayla Dimitri, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Arief Muhammad, Denny Sumargo hingga Omar Daniel. Setibanya di New York, mereka melakukan sejumlah pemotretan di berbagai lokasi ikonik di kota Big Apple itu.

Selama di New York, Luna tak hanya melakukan aktivitas terkait mode, ia juga meluangkan waktu menonton pertandingan tenis US Open atau AS Terbuka bersama teman-temannya, seperti Paula Ola, Ryo Chin, dan Marianne Rumantir.

Baca juga: Gaya Luna Maya di Coach Runway New York Fashion Week, Coat dan Ankle Boots