Nikita Willy Pesan Detail Busana Ini untuk Pengajian Jelang Pernikahan Adiknya

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

ragam

Nikita Willy Pesan Detail Busana Ini untuk Pengajian Jelang Pernikahan Adiknya

Rabu, 10 November 2021 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - November ini menjadi bulan istimewa bagi aktris Nikita Willy. Selain baru saja mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan pertamanya, adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona akan melepas masa lajangnya. Nona akan menikah dengan Galih Bhagaskara dalam waktu dekat ini.

Menuju hari bahagianya, Nona mempersiapkan sederet rangkaian acara seperti pengajian jelang pernikahan. Untuk acara tersebut, keluarga akan kompak memakai busana muslim warna nude rancangan Dinda Firdausa, termasuk Nikita.

Untuk detail bajunya, istri Indra Priawan Djokosoetono itu mempunyai dua permintaan. Hal itu diungkapnya saat dihubungi via panggilan video oleh Nona yang tengah berada di butik desainernya.

"Kamu mau liat gak bentuk baju kamu gimana?" kata Nona dikutip dari vlog yang diunggah di kanal YouTube Nikita Willy Official, Selasa, 9 November 2021.

"Mau," respons Nikita yang kala itu berada di pusat kebugaran.

Nona kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke desain baju yang digambar di atas kertas putih. Dengan cepat, Nikita merespons bahwa ia tidak perlu dibuatkan veil. Sepertinya hal itu dilakukan Nikita agar tidak menyamai penampilan adiknya sebagai calon pengantin wanita.

"Kayaknya aku gak usah ada veil-nya deh. Sisanya aku oke kok, aku ikut aja," ucap aktris berusia 27 tahun ini.

Via panggilan video, Nikita Willy berdiskusi detail busana yang akan dipakainya untuk acara pengajian jelang pernikahan adiknya, Winona Willy atau Nona pada November 2021. Foto: tangkapan layar YouTube/Nikita Willy Official

Saat bicara detail hiasan bebatuan, Nikita berpesan agar warna bebatuan senada dengan busana. "Boleh request gak, batu-batunya jangan warna-warna yang lain ya," ujarnya.

Kemudian ditunjukkan contoh busana lain yang dihiasi bebatuan senada warna kepadanya. "Paling warnanya gitu kak, paling peach mainnya rose gold," tutur Nona.

"Oh oke, kalo gitu oke sih," respons Nikita.

"Oke, ya. Ga ada warna-warna kayak biru segala macam enggak. Satu tone warna nude gini," tegas Yora Febrina kepada anak sulungnya.

Winona Willy menunjukkan detail rancangan busana untuk acara pengajiannya jelang pernikahan kepada kakaknya, Nikita Willy. Foto: tangkapan layar YouTube/Nikita Willy Official

"Tapi gak serame itu (hiasan bebatuan), kan?" Nikita bertanya lagi.

"Enggak, ini (busana) pengantin," Yora menjelaskan.

Untuk potongan busananya, Nikita menginginkan potongan loose atau longgar mengingat ia tengah berbadan dua. Setelah itu, Nona tampak menunjukkan desain busananya kepada Nikita. Di gambar itu tampak detail busana yang terdiri dari desain  leher turtleneck, layering, dan veil panjang. "Bagus, bagus banget," puji bintang sinetron Putri yang Ditukar ini.

Selain memastikan detail busana, dekorasi, hingga tempat pesta, Nona tak lupa ziarah ke makam ayahnya, Hendry Willy Syam. Selain ditemani tunangannya, Nikita Willy juga ikut mendampingi adiknya berdoa di makam ayah mereka. Nona resmi dilamar Galih pada Juni 2021. Acara akad nikah Nona dan Galih akan bertema tradisional Minang, sementara tema resepsinya adalah Jawa sesuai asal Galih.

Baca juga: Umumkan Jenis Kelamin Anaknya, Nikita Willy Bergaya Kece Pakai Gaun Kotak-kotak