Suka Pakai Baju Berwarna dan Bermotif, Mayangsari: Sugesti ke Diri Sendiri

Mayangsari. Foto: Instagram @mayangsariofficial

ragam

Suka Pakai Baju Berwarna dan Bermotif, Mayangsari: Sugesti ke Diri Sendiri

Minggu, 11 Juli 2021 06:12 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari mengungkapkan lebih suka memakai baju berwarna dan bermotif. Menurutnya, itu salah satu cara membuat dirinya bersemangat dan berwarna menjalani keseharian.

"Jarang aku pakai baju hitam, nyaris di lemari aku gak banyak baju hitam. Karena aku lebih senang (baju) yang bermotif berwarna. Karena mungkin berlaku buat diri aku sendiri ya, jadi kebawa ikut ada colour (berwarna) juga kita, gak kayak flat. Mensugesti diri sendiri," ucapnya dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat, 9 Juli 2021.

Oleh karena itu, Mayangsari selalu melihat warna terlebih dahulu saat belanja pakaian. Meski mengikuti tren mode, Mayangsari selalu memilih busana yang klop dengan kepribadiannya. "Colour pertama sama model, itu sudah pastilah. Yang bisa ngukur baju itu bagus atau enggak, diri kita sendiri," ucap penyanyi Tiada Lagi itu.

Tak cuma hobi belanja baju, Mayangsari mengaku gemar membereskan sendiri pakaiannya di waktu senggangnya. Ia menganggap aktivitas tersebut sebagai me time, selain liburan. Beberes pakaian juga diangggapnya berolahraga dan mencegah pikun.

"Itu sebenarnya cara oke juga biar kita gak pikun. Kita inget item dan barang-barang apa aja yang kita punya," tukas ibu satu putri itu.

Mayangsari juga mengisahkan bahwa ia gemar membagikan koleksi busana, tas, dan sepatunya ke sanak saudara. Khusus untuk putrinya, saat ini, ia dalam tahap menyimpan untuk dipakainya saat dewasa. Menurut Mayangsari, Khiran kerap berbusana warna hitam, kasual, dan sepatu kets seperti remaja pada umumnya. Khiran diketahui baru saja genap berusia 15 tahun pada Akhir Maret 2021.

"Begitu nanti umurnya dia beda, pasti dia mikir 'oh pasti juga akan kayak gue yah'," pungkas Mayangsari.

Baca juga: Suami Jarang Bicara, Mayangsari: Frekuensi Bicaranya seperti Goyang Annisa Bahar