4 Tahun Pernikahan, Kahiyang Ayu Unggah Potret Romantis bareng Bobby Nasution

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret mesra Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution, menandai empat tahun pernikahan pada Senin, 8 November 2021. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Potret mesra Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution, menandai empat tahun pernikahan pada Senin, 8 November 2021. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKahiyang Ayu tengah berbahagia merayakan empat tahun pernikahannya dengan Bobby Nasution hari ini, Senin, 8 November 2021. Lewat akun Instagramnya, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mengunggah potret romantis mereka.

Dalam foto yang diunggah tampak Kahiyang dan Bobby berpose di luar ruangan dengan latar kain warna biru muda. Pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua buah hati ini berpose mesra dengan Bobby mengecup pipi Kahiyang. Sementara kakak Kaesang Pangaraep itu tampak tertawa dan memenjamkan matanya. 

Kahiyang dan Bobby kompak memakai atasan warna putih dan bawahan coklat khaki koleksi Arturro. Kahiyang memakai blus asimetris dipadu dengan rok panjang. Alas kaki yang dipakainya sepatu hak tinggi berwarna putih. Rambut panjang hitamnya ditata ala bun. Riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik merah lembut. 

Adapun Bobby Nasution yang kini menjabat Wali Kota Medan terlihat mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Sneakers menjadi alas kaki pilihannya. Gaya busana mereka berdua dipercayakan kepada penata gaya langganannya, Doley Tobing.

Di potret mesra itu tampak Sedah Mirah berdiri di samping kanan Kahiyang. Anak sulung Kahiyang dan Bobby itu tampak mengamati pose romantis kedua orang tuanya sambil memegang boneka beruang pink. Senada dengan orang tuanya, Sedah juga berbusana warna putih.

Di keterangan unggahan foto itu, Kahiyang hanya menulis singkat menandai ulang tahun pernikahannya. "24/7 @bobbynst," tulis perempuan 30 tahun ini.

Kerabat dan warganet memenuhi kolom komentar unggahan dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan mendoakan mereka bahagia selalu hingga maut memisahkan.

Menilik media sosial Bobby, ia hanya mengunggah ulang video dari sang fotografer, Gary Evan, di Instagram Storiesnya. Di video itu tampak dalam formasi lengkap, termasuk si kecil Panembahan Al Nahyan Nasution, bergaya di sesi foto keluarga.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun 3 bulan) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun 3 bulan).

Baca juga: Unggah Foto Bareng Kedua Anaknya, Kahiyang Ayu: Hasilnya Pasti Unpredictable

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."