Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Bobby Nasution yang Berulang Tahun ke-30

Kahiyang Ayu mengunggah beberapa foto saat merayakan ulang tahun ke-30 suami, Bobby Nasution, pada 5 Juli 2021. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

cinta

Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Bobby Nasution yang Berulang Tahun ke-30

Selasa, 6 Juli 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Kahiyang Ayu membagikan tiga potret mesra saat merayakan ulang tahun ke-30 suami tercinta, Bobby Nasution. Melalui akun Instagram-nya, terlihat perayaan diadakan di dalam ruangan dengan suasana romantis berhiaskan cahaya lilin dan buket bunga mawar merah di atas meja makan. 

Tak hanya itu, ada sejumlah balon merah, emas, dan hitam semakin memeriahkan suasana perayaan ulang tahun yang intim sekaligus santai itu. Bobby tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek merah, sementara Kahiyang memakai kemeja hijau mint dipadu celana panjang hitam.

"Hai, sayang selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee," Kahiyang mengawali pesan cintanya di keterangan foto sembari menandai akun pria kelahiran 5 Juli 1991 itu.

"Semoga di tahun ini dan seterusnya, Allah selalu memberikan yang terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yang selalu memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin," ungkap putri Presiden Joko Widodo dan Iriana ini.

"Istrimu, Kahiyang Ayu," tutupnya.

Baca juga: Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-30, Begini Ucapan Adiknya, Kaesang Pangarep

Dari tiga foto yang dibagikan, Kahiyang dan Bobby juga tampak mengumbar senyum bahagia. Ibu dua anak itu juga tampak memberikan kue ulang tahun cokelat dengan hiasan dua lilin merah di atasnya. Bobby pun tampak semringah menerima potongan kue pertama dari kakak Kaesang Pangerap itu.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (2 tahun 11 bulan) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (11 bulan).