Ulang Tahun Pernikahan, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Happy Anniversary

Ulang tahun pernikahan ke-13, BCL kunjungi makam suami, Ashraf Sinclair. BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008. Foto: Instagram/@bclsinclair

ragam

Ulang Tahun Pernikahan, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Happy Anniversary

Senin, 8 November 2021 17:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dan mendiang suami, Ashraf Sinclair abadi hingga maut memisahkan. Hari ini, Senin, 8 November 2021, BCL memperingati 13 tahun pernikahan dengan ziarah ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Tak sendirian, BCL ditemani manajer, Doddyansah, dan sahabatnya, Dena Rachman, ziarah ke makam suami tercinta yang wafat pada 18 Februari 2020 lalu. Mereka tampak mengaji dan berdoa di pinggir makam Ashraf. Usai berdoa, BCL tampak berfoto dengan sedikit berjongkok lalu berdiri di makam Ashraf.

BCL bergaya chic casual dengan kemeja oversized corak bunga hijau dipadu dengan celana jeans berukuran longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan pashmina biru dan kacamata hitam.

"Visiting.. (emoji wajah tersenyum) Happy Anniversary (emoji hati merah)," tulisnya di Instagram Senin sore.

Di kolom komentar unggahan menantunya, Dida Sinclair, ibunda Ashraf Sinclair yang tinggal di Malaysia, meninggalkan beberapa pesan penuh cinta untuk mereka berdua.

"Assalamualaikum. Happy Anniversary Sayang Umi," tulisnya. Kemudian ia memuji dengan tulisan, "so beautiful." Komentar ketiganya mengajak doa dengan menulis surat Al Fatihah. Komentar terakhirnya atau yang keempat, ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada menantu yang telah memberinya satu cucu laki-laki, Noah Sinclair. "I love you so much Bunga (emoji hati merah)," tulisnya.

Tak hanya sang ibu mertua, rekan selebriti seperti Happy Salma dan Acha Septriasa juga berkomentar lewat emoji hati di kolom komentar tersebut. Emoji tersebut seolah mewakili perasaan mereka melihat keindahan cinta sejati BCL dan Ashraf Sinclair.

Baca juga: Noah Ulang Tahun ke-11, BCL: Terima Kasih Sudah Membuatku Jadi Orang Lebih Baik