Jika jadi Bahan Gosip, Calon Mertua Boy William, Margaret Vivi: Anggap Aja Badut

Margaret Vivi. Foto: Instagram/@margaretvivi

ragam

Jika jadi Bahan Gosip, Calon Mertua Boy William, Margaret Vivi: Anggap Aja Badut

Jumat, 5 November 2021 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita, Margaret Vivi mengaku cuek jika orang lain bergosip tentangnya. Ia tak akan mempermasalahkan apa pun gosipnya asalkan tidak menyinggung soal keluarga yang dicintainya. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di vlog calon menantunya, Boy William, baru-baru ini.

"Tapi mam suka kesel gak kalo orang-orang pada ngomong (gosip)," ujarnya di kanal YouTube Boy William, Kamis, 4 November 2021.

"Ih ngapain kesel, kita anggap aja badut," tutur istri Hartono Hosea, pemilik Sun Motor Group dan sejumlah bisnis perhotelan ini dengan santai.

"Karena aku orangnya gini. Enggak peduli orang mo ngomong apa, yang penting dia gak touch my family. Gitu aja, terserah dia mo ngomong ini, kek, mo ngomong itu, Margaret Vivi ini, Margaret Vivi itu. Gapapa," tukasnya.

Topik gosip seputar dirinya yang sering didengar tentang kekayaannya saat ini berkat sang suami. Dengan santai dan lugas, ia menjawab wajar saja jika dia hidup berkecukupan dari suami sendiri, bukan dari suami orang lain.

" 'Dia kaya dari lakinya'. Ya iyalah laki gue, masa laki orang. Itu sering denger kayak gitu," kata ibu dua anak ini.

Ada pula yang menyebutnya sebagai pribadi sombong. Ia mengaku tidak ada yang perlu disombongkan darinya karena masih sama-sama makan nasi seperti masyarakat lainnya. "Apa coba yang mo disombongin, sama-sama makan nasi kok. Kecuali aku makan emas, ditelen, nah itu sombong," ungkapnya.

Kemudian Boy meminta saran bagaiman menanggapi banyaknya pertanyaan soal kapan waktu pernikahannya dengan Karen Vandela, putri Margaret Vivi dan Hartono Hosea. Boy sudah dua kali menunda acara pernikahannya karena mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19

"Kayak sekarang nih, orang-orang ngomongin, nanya-nanyain mulu masalah pernikahan. 'jadi gak sih, jadi gak sih, jadi gak sih'. What's your problem, man?" curhat Boy ke calon mertuanya.

"Yaudah gini, kita tulisnya gini. 'Kalo jadi, mo nyumbang berapa? Kalo enggak jadi, situ mau kasih calon lagi?' gitu, ya kan," respons Margaret Vivi menenangkan calon menantunya.

Menurutnya lagi, jika ada yang menggosipkan, anggap itu salah satu bentuk orang-orang tersebut masih mengingatnya. "Kalau diomongin orang, berarti dia nginget kita. Kalau dia gak ngomongin kita, berarti dia lupa," tandas Margaret Vivi.

Baca juga: Karen Vendela Ungkap Perbedaan Boy William Awal Pacaran dan Jelang Pernikahan