Jelang Menikah, Mahalini Bagikan Perayaan Ini di Rumah Calon Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Dok. RFAS Music

Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Dok. RFAS Music

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang menikah dengan Rizky Febian, penyanyi Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau Mahalini membagikan video terbaru kebersamaan dengan keluarga. Mengulik Instagram resminya, pelantun Melawan Restu itu membagikan sejumlah video Instagram Stories perayaan ulang tahun kakaknya, Dion Raharja, dan kakak iparnya, Uge Kica, pada Rabu sore, 8 Mei 2024. Saat itu,  mereka berada di kediaman pelawak Sule di kawasan Tambun, Bekasi.

Dalam video yang dibagikan tampak Rizky Febian membawa kue ulang tahun untuk kedua calon kakak iparnya. Di unggahan berikutnya, Mahalini menunjukkan keakraban kedua kakaknya yang tampak memakai kemeja warna hijau bercorak.

Sementara itu, mengulik Instagram Stories Nindy Pricilia, kakak ipar Mahalini, tampak Sule ikut memeriahkan perayaan sederhana itu dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari band Jamrud dan bertepik tangan.

Dalam video itu, Mahalini tampak menawan dalam balutan gaun panjang warna hijau dihiasi manik-manik. Rambut panjangnya dikuncir setengah ke belakang. Sambil merekam video, wajah Mahalini tampak sumringah. Dia juga tersenyum lebar melihat keakraban kedua kakak laki-lakinya, Dion dan Jody Raharja.

Potret Mahalini rayakan ulang tahun kakaknya di rumah Sule, calon mertua, pada Rabu, 8 Mei 2024. Foto: Instagram tangkapan layar Instagram Stories/@nindypricilia

Rizky Febian Gelar Pengajian

Rizky Febian menggelar pengajian sebelum menikah dengan Mahalini. Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat ini dilaksanakan secara tertutup di kediaman ayahnya, Sule di kawasan Tambun, Bekasi pada Rabu, 8 Mei 2024.

"Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti," tulis Rizky Febian di Instagram pribadinya setelah pengajian selesai.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu membagikan foto-foto pengajian yang penuh haru sekaligus kebahagiaan. Dalam foto pertama, Rizky Febian yang duduk di samping Sule terlihat khusyuk berdoa sambil memejamkan mata.

Rizky Febian menggelar pengajian sebelum menikah dengan Mahalini, pada Rabu, 8 Mei 2024. Foto: Instagram/@rizkyfbian

Dalam foto ketiga, Rizky Febian menangis sambil memeluk kerabatnya. Momen haru itu juga terekam dalam video yang diunggah Rizky Febian berikutnya. Wajah Sule tampak seperti habis menangis, melepaskan anak pertamanya untuk menikah. Pada foto keempat, dia tersenyum lebar saat berkumpul bersama keempat adiknya.

Rizky Febian kemudian menyampaikan harapannya. "Semoga di hari yang baik ini bisa mendapatkan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih, semoga bermanfaat untuk orang banyak, aku bersama pasangan nanti," kata Rizky Febian dalam video yang diunggahnya.

Mahalini Mualaf Sebelum Menikah dengan Rizky Febian

Seperti yang disampaikan oleh Sule beberapa hari lalu, Mahalini akan berpindah agama dari Hindu menjadi Islam sebelum menjadi istri Rizky Febian. Setelah upacara Mepamit yang dilaksanakan di kediaman Mahalini di Bali pada Ahad, 5 Mei 2024, Sule mengatakan bahwa calon menantunya itu akan menjadi mualaf.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja melangsungkan upacara adat menjelang hari pernikahan, Ahad, 5 Mei 2024. Foto: Instagram/@rfasmusic

"Alhamdulilah, semuanya sudah selesai, jadi ini acara Mepamit, pamitan dengan leluhur dan keluarganya Lini, bahwasannya nanti Mahalini akan berpindah agama dan sudah diizinkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," kata Sule di kanal YouTube SL Media.

Kemungkinan Mahalini akan mengucapkan dua kalimat syahadat di antara tanggal 5 hingga 10 Mei 2024. Seperti yang diketahui, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada Jumat, 10 Mei 2024 di Jakarta.

Pilihan Editor: 4 Gaya Effortlessly Chic Mahalini Raharja, Manis dan Simpel

INSTAGRAM | TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."