3 Tahun Pernikahan, Ini Ungkapan Cinta Justin Bieber ke Hailey Baldwin

Hailey Baldwin menunjukkan gaun pengantin yang digunakan saat menikah dengan Justin Bieber. Instagram/@haileybieber

cinta

3 Tahun Pernikahan, Ini Ungkapan Cinta Justin Bieber ke Hailey Baldwin

Jumat, 1 Oktober 2021 14:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Baldwin dan penyanyi Justin Bieber merayakan tiga tahun pernikahan pada Kamis, 30 September 2021. Keduanya kompak mengunggah foto mesra pernikahan mereka di media sosial. Mereka juga mengungkapkan cinta dalam pesan yang berbeda.

Hailey hanya menyertakan tulisan 9.30 di keterangan fotonya yang bisa jadi mengindikasikan waktu pernikahan mereka tiga tahun silam. Sementara pelantun Never Say Never ini mengungkapkan betapa besar cintanya untuk model berusia 24 tahun itu.

"Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Mencintaimu hingga ke bulan," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis malam, 30 September 2021 waktu Amerika Serikat atau Jumat siang, 1 Oktober 2021 waktu Indonesia.

 

Hailey Baldwin yang kini lebih dikenal Hailey Bieber sempat mengisahkan beberapa tantangan di tahun pertama pernikahannya dengan mantan pacar Selena Gomez itu. Salah satunya adalah sejumlah orang yang meragukan keseriusan mereka berdua menikah di usia muda. 

“Maksud saya, saya menikah saat saya berusia 21 tahun, dua bulan sebelum saya berusia 22 tahun, yang merupakan usia yang sangat muda. Dan terdengar hampir konyol ketika Anda mengatakannya dengan lantang, "kata Hailey saat menjadi model sampul majalah Elle April 2021 seperti dikutip dari laman Harper's Bazaar, Kamis, 18 Maret 2021.

"Kami telah melihat banyak hal untuk usia kami. Kami berdua telah menjalani hidup yang cukup untuk mengetahui bahwa itulah yang kami inginkan," sambungnya.

Tak hanya itu, Hailey mengaku sempat ingin bersembunyi dan tidak ingin orang lain menyoroti keputusan mereka untuk menikah.

"Pada awal pernikahan kami, saya hanya ingin bersembunyi. Saya seperti, 'Saya tidak ingin orang-orang ikut campur dalam urusan saya. Saya merasa semua orang marah,'" katanya kepada Elle. "Saya seperti, 'Bisakah ada anonimitas? Bisakah saya mendapatkan itu kembali?'"

Beruntungnya, lanjut Hailey, persahabatan mereka yang terbangun sebelum menikah menjadi penguat fondasi pernikahan mereka.

"Kami berteman dulu untuk waktu yang sangat lama sebelum ada hubungan asmara. Tapi kami selalu tahu bahwa kami sejalan dengan apa yang kami inginkan di masa depan," katanya.

"Kami telah berbicara tentang keinginan untuk menikah muda, memiliki keluarga, dan membangun kehidupan. Obrolan itu terjadi sebelum kami tahu kami ingin bersama," lanjutnya.

Seiring berjalan waktu dengan saling menyesuaikan, Hailey Baldwin merasa nikmatnya berumah tangga. Justin selalu memperlakukannya secara istimewa. Ia pun tak keberatan jika dikenal sebagai istri Justin Bieber.

Baca juga: Curahan Hati Hailey Baldwin Menikah dengan Justi Bieber, Selalu Merasa Istimewa