Perdana Putrinya Jumpa Teman Sekelas, Aliya Rajasa Sebut Pentingnya Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Aliya Rajasa memangku anak bungsunya, Gayatri Idalia Yudhoyono, saat perdana berjumpa tatap muka dengan teman-teman sekelasnya. Foto: Instagram/@ruby_26

(tengah) Aliya Rajasa memangku anak bungsunya, Gayatri Idalia Yudhoyono, saat perdana berjumpa tatap muka dengan teman-teman sekelasnya. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa kerap membagikan kebersamaan ia bersama ketiga buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Yang terbaru ia membagikan pengalaman si bungsu Gayatri berjumpa tatap muka dengan teman-teman sekelasnya. Sebab selama pandemi ini, Aliya berjumpa dengan teman-teman sekelasnya secara daring.

"Pertama kalinya Gaia ketemu teman kelasnya selama ini hanya lewat online saja.. seneng lihatnyaa," tulisnya di Instagram, Senin, 1 November 2021.

Dalam beberapa foto yang diunggah tampak bergandengan tangan dengan temannya yang sama-sama mengenakan gaun baby pink bermotif. Keduanya terlihat asyik bermain di luar ruangan. 

Melihat kebahagiaan putri satu-satunya bisa bermain langsung dengan temannya, Aliya mengungkapkan makna penting teman dalam hidup. 

"Gaiaku sayang,,, memiliki teman itu adalah anugrah dari Tuhan..karena banyak fase di hidup kita yg mampu kita lewati berkat dukungan dari teman-teman dekat kita..," imbuh istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini.

Ternyata di hari itu tak hanya Gayatri yang jumpa dengan teman-teman sekelasnya, kakak keduanya, Sakti juga bertemu dengan sahabatnya dari kelompok bermain yang tetap bersama hingga duduk di sekolah dasar. Sakti diketahui baru masuk sekolah dasar pada pertengahan tahun ini.

"Suatu hari yang baik untuk Sakti bertemu BFF-nya dari masa pra sekolah!dari Nursery, TK, SD," ujar perempuan 35 tahun ini.

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono menikah pada 24 November 2011. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak, Airlangga (8 tahun), Sakti (6 tahun), Gayatri (3 tahun).

Baca juga: Putranya Dapat Kado Ulang Tahun dari SBY, Aliya Rajasa: Semoga jadi Anak Cerdas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."