Putranya Dapat Kado Ulang Tahun dari SBY, Aliya Rajasa: Semoga jadi Anak Cerdas

Aliya Rajasa bersama kedua putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Instagram/@ruby_26

ragam

Putranya Dapat Kado Ulang Tahun dari SBY, Aliya Rajasa: Semoga jadi Anak Cerdas

Jumat, 8 Oktober 2021 21:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini 8 Oktober, putra kedua pasangan figur publik Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berulang tahun yang keenam. Hal paling menarik ialah saat putra mereka Pancasakti Maharajasa Yudhoyono mendapatkan hadiah ulang tahun menarik dari sang pepo, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY

Ibu tiga anak ini mengunggah foto Sakti bersama lukisan object shapes dalam kanvas putih yang diberikan oleh sang kakek sebagai kado ulang tahun. Tampak dalam foto, SBY mengenakan t-shirt berkerah casual, sementara sang cucu mengenakan setelan kaos warna kuning.

"Happy Birthday Sakti dan hadiah HUT Sakti dari Pepo adalah lukisan dengan object shapes sesuai dengan tema belajarnya Sakti saat ini dengan judul “The Power Of Art And Science," tulis Aliya Rajasa.

Tak lupa, di unggahan tersebut, Aliya juga mendaraskan doa agar sang putra yang kini telah memasuki usia 6 tahun dapat terus menjadi anak yang cerdas dan pintar.

"Semoga Sakti yg kini 6 thn dapat terus menjadi anak yg cerdas dan pintar yg dapat mengkombinasi Art dan Science dengan mudah di kehidupannya Aamiin much Love Sakti," harapnya.

Bulan September lalu, saat kakek mereka berulang tahun yang ke-72, para cucu juga menghadiahi lukisan versi anak-anak yang dihadiahkan kepada SBY.

"Happy Birthday dearest Pepo. Hope you enjoy the painting presents from Airlangga Sakti dan Gaia," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Saat itu gambar Sakti, sekilas seperti layangan berwarna cerah yang terdiri dari biru, merah, dan kuning.

Baca: Main Golf Bersama Ayah dan Adik, Aliya Rajasa Berbusana Sporty dan Topi Pink