Usai Debut Solo, Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan DJ Snake & Megan Thee Stallion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m.

Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK bakal berkolaborasi dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan produser Perancis-Aljazair Ozuna. Melalui media sosialnya pada Jumat, 15 Oktober 2021, Lisa BLACKPINK membagikan teaser berdurasi 30 detik menunjukkan plat nomor di mobil hitam yang bertuliskan nama-nama penyanyi termasuk dirinya dengan judul "Coming Soon".

Mengutip The Korea Herald, Jumat, YG Entertainment yang menaungi Lisa BLACKPINK mengonfirmasi kabar kolaborasi tersebut. Lisa BLACKPINK telah berangkat ke Paris sejak 4 Oktober dan dilaporkan sedang mengerjakan proyek dan syuting video musik. Dia dijadwalkan akan kembali ke Korea pada 19 Oktober.

Sebelumnya, beberapa penggemar sempat bertanya-tanya mengapa Lisa BLACKPINK tidak muncul dalam pekan mode di Paris seperti anggota lainnya. Padahal, dia merupakan brand ambassador Celine dan Bvlgari. Ternyata sudah terjawab alasan tidak kehadiran perempuan bernama Lalisa Manoban.

Rapper dari grup K-Pop BLACKPINK ini merilis album debut solo bertajuk Lalisa pada Jumat 10 September 2021, dengan single berjudul Lalisa dan Money, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Lalisa dan Money adalah lagu hip hop yang sangat menonjol karena memiliki ritme dan melodi yang dinamis serta rap yang solid.

Di hari pertama dirilisnya video musik Lalisa, langsung ditonton sebanyak 73,6 juta kali sehingga sukses memecahkan Guinness World Records. Selain itu, lagu Lalisa juga berhasil menduduki puncak tangga lagu top iTunes di 72 negara.

Baca juga: Kalahkan Rekor Psy, dalam 2 Hari Lagu Lisa BLACKPINK Ditonton 100 Juta Kali

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."