Ziarah ke Makam Ayah Tercinta, Pevita Pearce Ungkap Sudah Merasa Ikhlas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dalam postingannya Pevita Pearce menyertakan keterangan bahwa dirinya sudah menjalani isolasi pada hari kelima karena terpapar Covid-19. Selain menerapkan protokol kesehatan dirinya juga menjalani pola hidup sehat. Instagram/@pevpearce

Dalam postingannya Pevita Pearce menyertakan keterangan bahwa dirinya sudah menjalani isolasi pada hari kelima karena terpapar Covid-19. Selain menerapkan protokol kesehatan dirinya juga menjalani pola hidup sehat. Instagram/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce mengunjungi makam sang ayah tercinta, Bramwell James Leonard Pearce yang telah meninggal pada Ahad 29 Agustus 2021 lalu. Ia juga mengungkapkan nostalgia tentang sang ayah di laman Instagramnya, Senin 25 Oktober 2021.

Melalui kolase foto makam sang ayah dan mereka berdua, saat pevita masih kecil dipangku oleh ayahnya, Pevita mengatakan dulu sewaktu kecil setiap kali ayahnya harus pergi jauh dalam waktu yang lama, Pevita kerap mengajukan pertanyaan.

"Aku selalu bertanya padanya dengan rasa sakit di dalam hatiku mengapa kamu harus pergi? Aku akan merindukanmu. Dan sekarang Daddy pergi... for good dan rasa sakit itu kini berubah jadi rasa ikhlas. Pasti disana jauh lebih indah sampai yang pergi ngga pernah kembali lagi," tulis perempuan 28 tahun ini.

Kemudian, Pevita menutup doanya dengan surat Al Fatihah. "Saya menutup bab ini dengan al-fatihah. Apapun yang terjadi, terima kasih untuk kenangan yang luar biasa, yang terpenting terima kasih telah menjadi ayahku aku akan menyimpan kenangan kita dekat di hatiku," tulisnya.

Sejumlah simpati disampaikan, baik dari sang kakak Keenan pearce dan juga sederet selebritis dan Makeup Artist seperti Audy Item, Alice Norin, Bubah Alvian, Ryan Ogilvy.

Kedekatan dan kenangan Pevita dengan sang ayah, sebelumnya juga dungkapkan melalui laman Instagramnya pada September lalu.

Pevita Pearce bersama ayahnya, Bram Well Pearce. Foto: Instagram/@pevpearce

"Kamu akan menjadi kekuatan ketika aku lemah, kamu akan menjadi keberanian setiap kali aku merasa takut. Aku tahu kau akan selalu menjagaku dari atas. Sangat mencintaimu, Ayah. Anda adalah teman terbaik saya. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah. Cinta, gadis kecilmu," sambungnya.

Pada 2018, Bram Pearce, ayah Pevita Pearce pernah mengabarkan bahwa kaki kanannya harus diamputasi setelah delapan bulan diperjuangkan tetap selamat. Saat itu, ia tidak menjelaskan apa yang menyebabkan kakinya terpaksa diamputasi. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuknya.

Baca: Mengenang Ayahnya, Pevita Pearce: Teman Terbaik, Sumber Kekuatan dan Keberanian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."