Putri Krisdayanti, Amora Lemos Tampil Kece Bernuansa Pastel di Cover Barunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amora Lemos merilis cover lagu bertajuk Reckless/Foto: Instagram/Krisdayanti

Amora Lemos merilis cover lagu bertajuk Reckless/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang momen ulang tahun putri ketiga penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti Amora Lemos beberapa hari lagi, Amora memberi kejutan dengan merilis single cover lagu yang bertajuk Reckless.

Tepat hari ini, Minggu 5 September 2021, Krisdayanti mengunggah video cover lagu Amora dengan suara merdunya. Berperan sebagai Vocal Director dan Arranger Puspita Wardhani Adjie dengan Music Director Ferdian Ismanto.

"Thank You Daddy dan Mami Amora yang sudah memberikan Support tak terbatas untuk Amora," tulis Puspita.

Lagu dalam bahasa Inggris ini dinyanyikan dengan syahdu oleh Amora Lemos. Dalam video tersebut tampak perempuan berambut keriting ini sangat girly dengan balutan busana yang bernuansa pastel.

Terdapat dua look yang dikenakan Amora. Pertama, Amora mengenakan dress warna mauve dan peach dengan detail polkadot dan aksen dasi did ada. Sementara untuk hiasan dirambut Amora mengenakan bandana mutiara dengan bahan tile dan aksen ruffle.

Kemudian yang kedua, Amora tampak anggun dengan dress warna merah muda tanpa lengan, dilengkapi dengan manset jaring dan pita di rambutnya warna senada.

Baca: Bernyanyi Satu Panggung dengan Amora, Krisdayanti Anggun Pakai Gaun Floral

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."