Pulang Kampung ke Malang, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Blazer Dusty Pink

Krisdayanti mengunggah foto bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Pulang Kampung ke Malang, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Blazer Dusty Pink

Rabu, 13 Oktober 2021 19:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai kepulangan suaminya, Raul Lemos, pada akhir pekan lalu setelah terpisah selama lebih dari satu tahun akibat karantina wilayah di Timor Leste, penyanyi Krisdayanti sekeluarga bertolak ke kampung halamannya di Batu, Malang, Jawa Timur. Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan penampilannya sekeluarga sebelum berangkat ke Malang pagi tadi.

"Ya Allah, Engkaulah pendampingku dalam bepergian dan mengurusi keluarga. #balikkampung," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Krisdayanti bergaya chic memakai baju dan blazer serasi berwarna dusty pink dipadu dengan celana panjang putih. Ia memakai sepatu berujung lancip warna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan tas abu-abu. Rambut panjangnya ditata ala bun berdetail belah tengah.

Sementara Raul memakai kemeja putih dipadu dengan jaket krem sebagai luaran atau outer. Bawahan yang dikenakannya adalah celana panjang berwarna hitam. Kedua buah hati mereka bergaya kasual dengan atasan putih dan celana jeans.

Usai mengunggah tampilan sekeluarga di tangga, Krisdayanti menunjukkan beberapa foto mereka di Instagram Storiesnya. Dari kebersamaan di dalam kabin pesawat dengan posisi Krisdayanti duduk bersebelahan dengan Amora, sementara Kellen duduk di samping Raul Lemos. 

Di unggahan berikutnya, penyanyi yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini menunjukkan Amora dan Kellen tersenyum lebar di kolam renang suatu resor. Kakak dan adik ini kompak mengenakan pakaian renang berwarna biru. 

Tak hanya liburan bersama keluarga di kampung halaman, Krisdayanti juga menunaikan tugasnya sebagai wakil rakyat. Ia mengunggah video saat meninjau proses pembangunan bantuan pipanisasi air minum untuk masyarakat desa di Jalibar, Oro Oro Ombo, Batu, Malang.

Baca juga: Gaya Krisdayanti Fokus Belajar Olahraga Wushu, Pedang dan Kipas Jadi Senjata