Anak Ulang Tahun , Artika Sari Devi: Aku Cinta dan Selalu Ada untukmu, Sahabatku

Artika Sari Devi. Instagram

keluarga

Anak Ulang Tahun , Artika Sari Devi: Aku Cinta dan Selalu Ada untukmu, Sahabatku

Jumat, 22 Oktober 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu kebahagiaan menjadi seorang ibu ialah manakala menyaksikan anaknya tumbuh dan dewasa. Seperti ungkapan syukur yang dirasakan oleh aktris Artika Sari Devi saat bisa mendampingi ulang tahun putrinya Abbeya Biela yang ke-12 tahun.

Rasa bahagia itu dibagikan dalam unggahan foto putrinya yang sedang bermain salju di laman instagramnya, Kamis 21 Oktober 2021. Istri Baim ini merasa sangat diberkati karena memiliki sang putri dalam hidupnya dan berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang indah.

"Saya benar-benar sangat diberkati memiliki Anda dalam hidup saya..Terima kasih Allah atas hadiah yang indah ini, begitu saya memanggil putri saya," tulis Putri Indonesia 2004 ini.

Ibu dua anak ini melanjutkan jika Abbeya pantas mendapatkan semua hal indah di dunia ini karena kebaikan dan kemurahan hatinya.

Abbeya Biela, putri Artika Sari Devi yang berulang tahun ke-12/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

"Kamu mungkin baru berusia dua belas tahun tetapi kamu sudah memiliki kebijaksanaan seseorang yang jauh lebih tua. Tetap bahagia dan diberkati nak. Aku mencintaimu sayang dan aku akan selalu ada untukmu sahabatku. Selamat ulang tahun yang ke-12 untuk sinar matahariku, Abbey," tulis Artika mendoakan putrinya.

Hubungan kedekatan ibu dan anak ini beberapa kali pernah diunggah di media sosial, seperti liburan, momen istimewa sampai olahraga bersama di tengah kesibukan belajar online.

Menurut Artika, lari sore bersama sang putri tidak hanya mendapat bugarnya, tetapi olahraga memang membantu mengembalikan mood setelah sekolah daring dari jam 7 pagi hingga 3 sore.

"Ngga hanya dapet bugarnya, tapi olahraga memang bantu balikin mood banget sih setelah sekolah daring dari jam 7 pagi sampai jam 3 sore," lanjut dia.

Biasanya, lanjut Artika, mereka lari di taman yang sepi, atau kalau cuaca sedang tidak bagus bisa olahraga di rumah. Disarankan puka ambil waktu untuk melakukan stretching di jam istirahat sekolah.

"Ini membantu banget mencegah keluhan back pain pada anak2 karena durasi duduk yang lama selama sekolah daring. Behind a healthy body, there is a strong soul," tulisnya lagi.

Baca: Artika Sari Devi Lari Sore Bareng Anak, Bisa Mengembalikan Kebugaran dan Mood