8 Tahun Menikahi Sarwendah, Ruben Onsu: Selalu Mengingatkanku Tersenyum Tertawa

Ruben Onsu menggunggah foto mesra saling menatap dengan istri tercinta, Sarwendah, menandai delapan tahun pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021. Foto: Instagram/@ruben_onsu

cinta

8 Tahun Menikahi Sarwendah, Ruben Onsu: Selalu Mengingatkanku Tersenyum Tertawa

Jumat, 22 Oktober 2021 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Sarwendah dan presenter Ruben Onsu merayakan delapan tahun pernikahan pada hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan selebriti ini mengunggah pesan cinta. Di mata Ruben, Sarwendah adalah pendamping hidup yang selalu menemaninya dalam situasi apa pun, termasuk di kala susah.

"Dia yg selalu mengingatkanku tersenyum jika ada yg lagi menjadi pikiranku, dia selalu mengingatkanku untuk tertawa jika ada yg menyakiti," tulis Ruben di Instagramnya 10 jam lalu.

Ruben kemudian mengatakan alasannya memilih tanggal pernikahan pada 22 Oktober. Ternyata itu bertepatan dengan tanggal lahir ibunda Ruben.

"dia wanita yg kunikahi tepat di hari lahir mamaku, karena beliau wanita yang kukagumi yg lahir di tgl 22 oktober, dan aku memilih hari pernikahan kami tepat di hari lahir mamaku, Happy Anniv ke 8 istriku," imbuh presenter Brownis ini.

Selain pesan cinta, Ruben juga mengunggah foto mesra berdua saling menatap dan tersenyum. Menilik halaman Instagram Sarwendah, perempuan 32 tahun ini mengungkapkan kehidupan rumah tangganya luar biasa bersama Ruben dan ketiga buah hati.

"Happy anniversary suamiku @ruben_onsu tak terasa sudah 8tahun dan ditemani anak-anak yg luar biasa, semoga selalu bersama, Love you (emoji hati merah)," tulis ibu tiga anak ini.

Usai mengunggah pesan cinta untuk pasangan, keduanya juga kompak membagikan foto mereka sekeluarga berada di Bandara Soekarno Hatta. Sepertinya mereka pergi liburan untuk merayakan ulang tahun pernikahan. "Lengkap berlima (emoji hati merah)," tulis Sarwendah di Instagram satu jam lalu.

Sarwendah dan Ruben Onsu telah dikaruniai dua putri, yaitu Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan mengadopsi seorang putra bernama Betrand Peto Putra Onsu. Pasangan beda usia enam tahun ini sepakat memproses secara hukum adopsi Betrand secara legal pada bulan Oktober 2019 silam. Ruben dan Sarwendah mengasuh dan mendidik Betrand sama seperti kedua putrinya. 

Selamat ulang tahun pernikahan, Sarwendah dan Ruben Onsu.

Baca juga: Raih Lovely Mom Terobsesi, Sarwendah Anggun dalam Balutan Gaun Putih