Ulang Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad Buatkan Mal di Rumah untuk Nagita Slavina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Suasana perayaan tujuh tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada Ahad, 17 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Suasana perayaan tujuh tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada Ahad, 17 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diliputi rasa bahagia. Musababnya pasangan selebriti ini tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 7 tahun.

Keduanya diberikan kejutan oleh sang buah hati pertama, Rafathar Malik Ahmad dengan mendekorasi kamar bernuansa warna merah muda dan ungu. Sebelum pasangan tersebut membuka kotak besar yang di dalamnya terdapat Rafathar sambil membawa bunga, keduanya melihat video di mana suara Rafathar menjadi latar belakangnya.

“Makasih udah jadi orangtua yang paling hebat buat aa. Aa sayang mamah papah selamanya. I love you.” Kata Rafathar di dalam video yang membuat nagita menitikan air matanya.

Bukan hanya Rafathar saja yang memberikan kejutan, Raffi Ahmad pun memberikan hadiah kepada sang istri tercinta berupa mal. Diketahui perempuan yang lebih akrab dengan panggilan Gigi ini bercita-cita ingin mempunyai mal sendiri.

Namun, bukan mal yang sungguhan, melainkan Raffi mendesain sudut rumahnya menjadi mal yang berisikan barang mewah untuk Nagita.

“Kamu cita-citanya ingin punya mal, aku sudah wujudkan Mal Andara. Ada Gucci, ada Alexander McQueen, ada Burberry. Gimana? Seneng nggak?” ucap Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin, 18 Oktober 2021.

Mendengar ucapan suaminya, Nagita terlihat terkejut dan terharu dengan hadiah yang telah dipersiapkan oleh Raffi. Nagita pun mengucapkan rasa terima kasihnya. “Ada-ada aja. Makasih ya,” kata Nagita.

Keduanya memang sepakat untuk tidak memberikan kado dan Nagita sama sekali tidak mempersiapkan apa pun. Namun, Raffi meminta hal kepada Nagita agar calon anak keduanya ini tetap sehat. “Ya kalau aku mintanya, dia ini sehat, nggak usah mikir yang nggak-nggak,” ujar Raffi sambil mengelus perut Nagita.

“Ini apa ini buat aku semua?” tanya Nagita.

“Iya ini udah aku beliin buat kamu semua. Boleh pilih semua,” jawab Raffi yang disambut senyum haru dari Nagita dan berujung saling memeluk.

Baca: Rayakan 7 Tahun Pernikahan Bersama Keluarga, Nagita Slavina Pakai Gaun Hitam

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."