Raih Lovely Mom Terobsesi, Sarwendah Anggun dalam Balutan Gaun Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Meraih penghargaan untuk empat kategori Obsesi Awards, Sarwendah anggun dengan gaun malam warna putih/Foto: Instagram/Sarwendah

Meraih penghargaan untuk empat kategori Obsesi Awards, Sarwendah anggun dengan gaun malam warna putih/Foto: Instagram/Sarwendah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Salah satu kategori yang diperebutkan ialah Lovely Mom Terobsesi yang diraih oleh Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini tampil menarik dan anggun mengenakan gaun bewarna putih rancangan Melta Tan. Gaun putih berbahan satin tersebut terdapat detail ruffle di bagian perut dengan lengan lebar dan bagian bawah tule.

Makeup yang dipilihnya pun terlihat flawless cocok dengan gaun malamnya dari makeup artist Momogi. Tataan rambut Sarwendah yang pendeng dibuat ikal dengan tambahan sedikit poni.

"Yeayy, hari ini @theonsufamily dapat 4 piala, terima kasih buat Tuhan YME, terima kasih buat @officialgtvid terima kasih buat semua team @ekomandomanagementartis_musik @mopchannel terima kasih buat semua yg sudah sayang kita WendAddict, Rubenners, BXB, sayang kalian semua," tulis Sarwendah di keterangan Instagram, 18 September 2021.

Sebagai informasi, Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebriti dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun 2021 ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.

Baca: Tampil Modis, Intip Gaya Busana 3 Artis dan Anaknya di Reels Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."