Penampilan Baru Jeongyeon TWICE Setelah Kembali dari Hiatus Gangguan Kecemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jeongyeon TWICE. Instagram/@twicetagram

Jeongyeon TWICE. Instagram/@twicetagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sebulan menghilang, Jeongyeon kembali bergabung dengan TWICE. Namun, penampilan terbarunya mendapat kejutan dan pengertian dari para penggemar.

Penampilan terbaru Jeongyeon saat tampil di acara TWICE yang dibagikan oleh komunitas online Korea Pann Nate, terlihat Jeongyeon mengenakan gaun off-shoulder warna biru dan menunjukkan bagaimana berat badan dia bertambah dibandingkan sebelumnya.

ONCE, kumpulan penggemar TWICE memahami situasi yang dialami oleh Jeongyeon. Penggemarnya juga mengatakan bahwa Jeongyeon TWICE mengalami cedera leher dan banyak beristirahat untuk membantu mengatasi masalah kecemasan.

Jeongyeon dilaporkan mulai minum obat untuk masalah psikologisnya, yang benar-benar dapat membuat pasien bertambah 10 kg dalam sebulan. Dengan penampilannya baru-baru ini, penggemar meminta semua orang untuk mendukungnya apapun yang terjadi.

Jeongyeon TWICE yang menggemuk karena pemulihan dari kecemasan. Foto: Twitter Allkpop.

Sebelumnya, Jeongyeon TWICE kembali menghentikan aktivitasnya dengan grup, karena ia mengalami gangguan kecemasan dan kepanikan psikologis sebagai alasan hiatusnya. Agensi yang menangungi TWICE, JYP Entertainment, mengumumkan berita tersebut pada 18 Agustus 2021 dengan pernyataan yang diposting ke halaman penggemar resmi girl grup, yang juga dibagikan ke akun Twitter resmi TWICE.

“Meskipun Jeongyeon bergerak maju dengan jadwalnya dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting,” bunyi pernyataan rilis dari pihak agensi.

"Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya." ujar agensi.

Berita tersebut menandai hiatus kedua Jeongyeon untuk kesehatan mentalnya dalam waktu kurang dari setahun. Pada Oktober 2020, JYP mengumumkan Jeongyeon tidak akan mengambil bagian dalam promosi untuk album kedua TWICE, Eyes Wide Open, juga karena kecemasan. Hiatusnya berlangsung selama tiga bulan dan dia bergabung kembali dengan sesama anggota di Seoul Music Awards ke-30 pada Januari 2021.

Baca: Jeongyeon TWICE Jago Main Saksofon dan Pernah Jadi Relawan

ANDINI SABRINA | TEENVOGUE | MUSIC TIMES

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."