Dampingi Ayahnya di Karpet Merah, Leni Klum Bergaya dengan Gaun Mini Hitam

Leni Klum dampingi ayahnya, Seal, di karpet merah premier film "The Harder They Fall", Rabu, 13 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@leniklum

mode

Dampingi Ayahnya di Karpet Merah, Leni Klum Bergaya dengan Gaun Mini Hitam

Jumat, 15 Oktober 2021 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski orang tuanya berpisah dan ia tinggal bersama ibunya, Heidi Klum, Leni Klum tetap berhubungan baik dengan ayah sambungnya, Seal. Yang terbaru, ia mendampingi Seal di karpet merah di premier film The Harder The Fall pada Rabu, 13 Oktober 2021. Di film yang tayang pada 22 Oktober 2021 di Netflix itu, sebagai musisi, Seal berperan dalam soundtrack-nya.

Dari segi busana, ayah dan anak itu tampil kompak memakai busana serba hitam. Leni tampil memukau dengan gaun satin dihiasi renda koleksi Dolce & Gabbana. Detail gaun mini itu menampilkan garis leher V yang rendah dan bagian bawah gaun dihiasi kristal Swarovski.

Sementara Seal memakai setelan jas dan celana hitam dilengkapi dengan dasi bermotif tengkorak. Tak hanya kompak dari segi warna baju, ayah dan anak ini juga memakai cat kuku berwarna ungu tua.

Seal mengadopsi Leni, yang ayahnya adalah pengusaha Italia Flavio Briatore, setelah menikah dengan Heidi pada 2005. Pasangan itu – yang berpisah pada 2012 – juga memiliki tiga anak kandung, yaitu Henry, 16, Johan, 14, dan Lou, 12.

Pada tahun 2018, Heidi Klum menikah dengan rocker asal Jerman, Tom Kaulitz, 32, dalam sebuah upacara rahasia.

Leni diketahui mengikuti jejak karier ibunya menjadi model. Debut modeling pertama Leni ialah menjadi model sampul majalah Vogue Jerman tahun lalu bersama Heidi Klum. Setelah itu, ia membuka Berlin Fashion Week pada Januari 2021, menandai langkah pertamanya di panggung peragaan busana. Ia juga menjadi model di peragaan busana Dolce & Gabbana di Venesia musim panas tahun ini.

Pada pemutaran perdana The Harder They Fall, Leni Klum ditemani pacarnya yang juga pemain hoki, Aris Rachevsky. Selain Leni, Jay-Z, Tiffany Haddish, Tina Lawson, dan Regina King juga hadir di pemutaran perdana itu. 

Baca juga: Putri Terjun ke Industri Model, Nasihat Heidi Klum: Berani Berkata Tidak

PAGE SIX | INSTAGRAM