Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan. Keduanya menikah pada 16 Oktober 2020. Instagram/@nikitawillyofficial94

cinta

Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini

Minggu, 26 September 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap suami istri punya resep masing-masing agar pernikahan bahagia. Menurut aktris Nikita Willy, ada dua syarat utama untuk kebahagiaan pernikahannya. Syarat tersebut mengutamakan kebahagiaan istri dalam kehidupan berumah tangga.

"Dua aturan emas untuk pernikahan yang bahagia: 1. Istri selalu benar2. Beri tahu istri Anda bahwa dia terlihat cantik, bahkan jika dia (wajahnya) terlihat seperti bakpao," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Ahad, 26 September 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Nikita Willy dan suami kompak berbusana kasual putih. Lokasi fotonya di Bali saat mereka liburan keluarga baru-baru ini. 

Sejak menikah, Nikita Willy mengaku ada sejumlah perubahan dalam dirinya. Tak lagi memikirkan diri sendiri, dia juga berperan sebagai istri. Contohnya, memastikan sarapan Indra di pagi hari sebelum Nikita pergi berolahraga. Hal itu diungkap oleh adiknya, Winona Willy atau Nona yang tinggal bersamanya.

"Ternyata dia sweet banget pas udah nikah, kan aku tinggal di sini. Bangun pagi-pagi bikinin sarapan, biasanya cuek banget. Niat sih," tutur Nona dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 4 Juni 2021.

Nikita Willy tampil elegan dalam balutan kebaya merah marun karya desainer Myrna Myura, dipadukan dengan kain songket dari daerah tersebut. Ia juga mengenakan suntiang emas, mahkota pengantin khas Minang, dilengkapi dengan aksesori kalung emas bertahtakan berlian dan gelang etnik berwarna emas. Instagram/@thebridestory

Mendengar komentar adiknya yang bakal menikah November 2021 mendatang, Nikita mengaku perubahan dirinya usai menikah berjalan dengan sendirinya. Meski di awal-awal pernikahan, ia mengaku bingung menyesuaikan dengan peran barunya sebagai istri.

"Cuma ternyata lama-kelamaan pada saat udah nikah berjalan dengan sendiri. Kayak tiba-tiba berubah sendiri," ucap perempuan 27 tahun ini.

Selain itu, Nikita pun belajar mengendalikan egonya sebagai istri. Ia mengakui bahwa dirinya terbilang egois dan keras kepala. Secara perlahan-lahan, ia berusaha mengendalikan hal itu karena kini Indra adalah kepala keluarga yang harus dipatuhinya.

"Tapi yang paling susah yang aku rasain sekarang adalah aku orangnya agak egois, trus aku orangnya keras banget. Pada saat aku jadi istri, aku belajar banget kayak lower my voice, lower my ego. Jadi, Si Indra bilang apa, yaudah aku harus ikutin apa kata dia. Jadi, itu masih agak susah, cuma lagi terus belajar untuk kayak gitu," kisahnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Keduanya berpacaran selama empat tahun dan sempat putus beberapa bulan sebelum menuju ke pelaminan.

Baca juga: Kerja sejak Muda, Nikita Willy Mengaku Kehilangan Momen Ini