Pengalaman Whoopi Goldberg Berkencan dengan Pria Lebih Muda: Kadang Melelahkan

Whoopi Goldberg. REUTERS/Lucas Jackson

cinta

Pengalaman Whoopi Goldberg Berkencan dengan Pria Lebih Muda: Kadang Melelahkan

Kamis, 7 Oktober 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan komedian, Whoopi Goldberg membahas soal perbedaan usia saat kencan selama episode The View, Rabu, dengan pembawa acara Joy Behar, Sunny Hostin dan Sara Haines, serta pembawa acara tamu Cindy McCain. Ia mengisahkan pengalamannya berkencan dengan pria lebih muda yang kini dihindarinya.

"Whoopi, apakah kamu (memilih kencan dengan pria) lebih muda atau lebih tua?" Haines, 44, bertanya.

"Itu tergantung pada suasana hati saya," goda Goldberg dikutip dari People, Rabu, 6 Oktober 2021.

"Karena ini tentang orangnya. Kadang-kadang Anda bertemu seseorang yang lebih muda dari Anda dan ... lihat, itu akan sempurna jika semua orang cocok dan disatukan dengan baik, tetapi mereka tidak. Dan Anda menemukannya di mana Anda menemukannya, dan itu bisa bertahan lama atau mungkin tidak," ungkap perempuan 65 tahun ini.

Goldberg kemudian mengingat contoh spesifik ketika dia berkencan dengan pria yang berusia lebih muda.

"Biarkan saya memberi tahu Anda mengapa saya berhenti melakukan banyak hal dengan orang yang lebih muda," imbuh bintang film Sister Act ini.

"Saya kencan dengan pria yang lebih muda dan dia berkata, 'Saya tidak percaya ini'. Saya merespons, 'Apa yang kamu bicarakan?' Dia berkata, 'Saya tidak tahu bahwa Paul McCartney memiliki band lain.' Dan Anda seperti berkata, 'The Beatles? Anda belum pernah mendengar tentang The Beatles?' 'Tidak!'"

Aktris Ghost ini melanjutkan, "Jadi, Anda harus tahu ketika Anda berkencan dengan pria lebih muda, ada banyak informasi yang harus Anda sampaikan. Dan terkadang itu melelahkan. Tapi kemudian ada cara lain di mana Anda seperti, 'Ya, Anda 'lebih muda, tapi kamu terlihat bagus! Ya, kamu baik-baik saja.' Jadi kamu tidak pernah tahu."

Goldberg telah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya, dengan Alvin Martin, berakhir dengan perceraian pada 1979. Keduanya memiliki seorang putri, Alexandrea, 48 tahun.

Goldberg kemudian menikah dengan sinematografer, David Claessen pada 1986; mereka bercerai dua tahun kemudian. Pernikahan ketiganya, dengan aktor Lyle Trachtenberg, dimulai pada Oktober 1994 dan berakhir dengan perceraian pada tahun berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times pada tahun 2016, Goldberg mengatakan dia tidak ingin menjalin hubungan lagi - atau mendapatkan teman sekamar.

"Saya jauh lebih bahagia sendiri," katanya. "Saya dapat menghabiskan waktu dengan seseorang sebanyak yang ingin saya habiskan, tetapi saya tidak ingin bersama seseorang selamanya atau tinggal bersama seseorang. Saya tidak ingin seseorang di rumah saya."

"Aku ibarat pasak bundar, dan pernikahan seperti lubang persegi. Kamu tidak bisa memiliki lubang persegi, bukan?" tandas Whoopi Goldberg.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini sebelum Berkencan dengan Pria yang Usianya Lebih Muda