Pulang ke Jakarta, Maia Estianty Bergaya Edgy Pakai Jaket Kulit

Gaya busana Maia Estianty balik ke Indonesia usai berlibur di Amerika Serikat sekitar satu bulan. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

mode

Pulang ke Jakarta, Maia Estianty Bergaya Edgy Pakai Jaket Kulit

Kamis, 14 Oktober 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty sudah tiba di Jakarta usai berlibur di Amerika Serikat sekitar satu bulan lamanya. Lewat vlog di kanal YouTube-nya, Maia menunjukkan sejumlah persiapannya pulang ke Tanah Air hingga aktivitasnya setiba di hotel karantina.

Sebelum berangkat, Maia memastikan sejumlah barang bawaan putranya, El Rumi. Anak keduanya itu diketahui menyusul Maia ke Amerika Serikat dari London. Kala itu, El berada di London untuk mengurus keperluannya usai lulus kuliah di Universitas Westminster. Usai berlibur sejenak bersama ibu dan ayah sambungnya, Irwan Mussry, El pun kembali ke London.

"Aku juga bakal pamit ke El sih karena El bakal langsung ke London," ujar Maia di kanal YouTube-nya, Maia AlElDul TV, Rabu, 13 Oktober 2021.

Maia berangkat lebih dulu di pagi hari, sementara El di sore hari. "Hati-hati, ya," pesan Maia kepada El.

Di vlog itu tampak Maia bergaya edgy dengan busana monokrom. Ia memakai kaus putih yang dipadu dengan jaket kulit hitam berdetail kancing depan dan aksen belt. Bawahan yang dikenakannya adalah celana bahan berwarna biru tua. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata, cincin berlian, dan jam tangan hitam.

Rambut pirang coklatnya digerai. Riasannya bergaya natural dengan detail lipstik nude dan eyeshadow coklat di kelopak matanya.

Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

Sementara Irwan berbusana serba hitam menuju Jakarta. Selama berada di jet pribadi, ibu tiga anak ini menunjukkan beberapa kegiatannya, termasuk saat menyantap hidangan sate Thailand dengan bumbu kacang dan caesar salad.

Setelah menempuh penerbangan sekitar 21 jam, Maia tiba di Jakarta. "Kita take off jam setengah 5 sorenya Tokyo, dan sementara waktu Indonesia jam setengah 3 sore," ujarnya saat jet pribadinya transit di Tokyo untuk mengganti kru dan mengisi bahan bakar.

Maia tiba di Jakarta pada malam hari dan langsung menjalani karantina selama delapan hari, sebagai syarat datang dari luar negeri. Maia dan Irwan tampak menginap di hotel kawasan bundaran hotel Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

"Udah sampe di hotel karantina, udah capek banget nih. Sekarang udah jam 11 malam nih," tutur Maia Estianty usai menunjukkan kamar tempatnya menginap.

Baca juga: Berbagi Pesan Bijak, Maia Estianty Beri Kunci Hidup Enak di Hari Tua