Anak Kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong Dibaca Ahli Nama, Apa Hasilnya?

Baim Wong bersama putra sulungnya, Kiano tampak ikut mengantar Paula Verhoeven menuju ruang operasi. Paula melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Instagram/baimwong

keluarga

Anak Kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong Dibaca Ahli Nama, Apa Hasilnya?

Rabu, 13 Oktober 2021 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan tengah menghiasi kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebabnya, Paula telah melahirkan anak ke dua dengan sehat dan selamat di RS Bunda Jakarta, Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu.

Nama adik dari Kiano itu pun sudah dipersiapkan oleh pasangan artis ini. Kenzo Eldrago Wong, demikian nama indah yang disematkan oleh Paula Verhoeven dan Baim Wong. Tentu saja banyak doa dan harapan penuh kebaikan dari Baim dan Paula untuk bayi laki-laki yang baru saja hadir membawa kebahagiaan dalam keluarga ini.

Lalu apa kata pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari tentang arti nama anak kedua Paula dan Baim itu? "Dari hasil analisis nama, karakter si baby Kenzo ini kelak memiliki bakat dalam mengurus bisnis dan keuangan. Persis seperti harapan Baim dan Paula ketika memberikan nama untuk baby Kenzo," jelas Heleni, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu 13 Oktober 2021. 

Selain itu Heleni menambahkan bahwa baby Kenzo kelak menyukai kemewahan dan gaya hidup berkelas. Dari sisi aktualisasi diri, si baby Kenzo ini termasuk dalam kategori tinggi, termasuk di atas rata-rata. Bayi laki-laki ini akan selalu berusaha untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri, sosok yang kreatif dan mudah populer.

Potret anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim akhirnya mengunggah potret anak keduanya setelah sebelumnya sempat mengerjai netizen dengan mengunggah foto Kiano saat baru lahir, bertepatan dengan hari lahir anak keduanya. Instagram/baimwong

Dalam hidup selalu ada dua sisi. Demikian pula nama adik dari Kiano ini. "Kalau melihat hasil analisis nama, nama bayi ini kurang harmonis, ya," ucap Heleni.

Baby Kenzo yang merupakan sosok serius dan sangat menghargai waktu ini cenderung mau menang sendiri. Meskipun demikian dengan sifatnya yang sangat menghargai waktu, dia bisa berpotensi sukses sejak dini dan memiliki kelebihan finansial daripada teman sebayanya.

Analisis yang Heleni lakukan berdasarkan data empiris, nama bayi yang dilahirkan secara caesar ini dianggap kurang selaras dengan tanggal lahir si bayi. Lalu apa dampak dari kurang selarasnya antara tanggal lahir dengan nama bayi?

"Hal ini akan berpotensi menarik banyak masalah maupun hambatan dalam kehidupannya kelak. Misalnya cenderung gampang sakit, ada kejadian yang tidak diinginkan, dan beragam permasalahan serius lainnya," beber Heleni.

Ibarat menanam padi pada musim kemarau, tentu saja akan penuh dengan tantangan. Proses menanam padi sendiri membutuhkan pengairan yang cukup. Dengan waktu yang kurang tepat, sangatlah mungkin akan mengalami beragam hambatan seperti hasil yang kurang maksimal karena kekeringan, lebih mudah terserang hama, yang sangat tidak diharapkan adalah bakalan mengalami gagal panen.

Namun tentu saja semua permasalahan tersebut dapat disiasati dengan pengairan yang baik dan sistem pemeliharaan yang serius. Tentu saja akan lebih banyak menguras waktu, energi, dan biaya.

Heleni menekankan bahwa umumnya nama yang kurang selaras berpotensi mengalami banyak hambatan dalam hidup. Namun semua itu dapat dikurangi dengan meningkatkan kebajikan supaya potensi negatif dari ketidakselarasan tersebut dapat berkurang. Seperti padi yang ditanam di musim kemarau, dijaga betul pengairannya.

"Yang perlu diperhatikan dari kehidupan baby Kenzo adalah dengan kurang selarasnya antara nama dan tanggal lahirnya, hambatan bakalan tinggi di atas rata-rata. Jadi harus ekstra waspada dan harus mulai memanamkan kebajikan sejak dini. Semua itu demi mengurangi potensi hambatan besar tadi supaya tidak terjadi kesialan yang berulang," Heleni.

Baca: Selamat, Paula Verhoeven dan Baim Wong Dikaruniai Anak Kedua