Selamat, Paula Verhoeven dan Baim Wong Dikaruniai Anak Kedua

Baim Wong mengunggah foto dia bersama sang istri, Paula Verhoeven di salah satu ruang di rumah sakit. Foto kebersamaan ini sebelum Paula melahirkan anak keduanya pada Sabtu pagi, 9 Oktober 2021. Foto: Instagram/@baimwong

ragam

Selamat, Paula Verhoeven dan Baim Wong Dikaruniai Anak Kedua

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Paula Verhoeven dan Baim Wong. Dokter anak yang mendampingi proses kelahiran, I Gusti Ayu Nyoman Partiwi atau yang lebih dikenal dengan dokter Tiwi, mengunggah video singkat di Instagram, Sabtu pagi, 9 Oktober 2021, ketika Baim Wong melakukan skin to skin contact.

Dalam video itu terlihat Baim mengenakan pakaian rumah sakit dan penutup kepala, serta masker, menggendong bayi dan menempelkannya ke dada. “Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan…” tulis dr Tiwi di keterangan.

Dalam Instagramnya, Baim Wong juga membagikan beberapa foto sebelum Paula melahirkan anak kedua mereka. Tampak ia dan Kiano menemani Paula yang duduk di kursi roda bersiap menuju ruang persalinan. Kiano yang memakai kaus kuning dan celana panjang coklat tampak digendong oleh Baim yang memakai kaus abu-abu dan masker hitam

"Bosque.. Mamah Pau udah mau tindakan... Doain yaa...Kita berdua nganterin nih..," tulis Baim di keterangan foto Instagram tiga jam lalu. 

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan tiga foto ia bersama Paula di salah satu ruangan di rumah sakit. Tampak Paula berbaring di atas tempat tidur berwarna hitam. Ia memakai baju batik hijau tua, penutup kepala, dan masker biru. Sementara Baim Wong mengenakan baju pelindung warna biru, masker putih, dan penutup kepala.

Di keterangan unggahan ini, Baim Wong meminta doa agar persalinan anak keduanya lancar. Sejumlah rekan selebriti pun turut mendoakan di kolom komentar unggahan itu.

"Bismillah," kata aktris Shireen Sungkar. Komentar yang sama diutarakan kakak iparnya yang juga sahabat Baim Wong, Irwansyah. "Smongkooooo Pau Pau, Bismillah," tutur presenter Ayu Dewi. "Semangat! bismillah lancarrrr (emoji hati merah)," tutur Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad. 

Selamat menyambut kelahiran anak kedua, Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Baca juga: Muncul Strerch Mark Saat Hamil, Paula Verhoeven: Hadiah Indah Menjadi Ibu

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA