Di Bali Bersama Kedua Putrinya, Intip Fashion Liburan Tyna Kanna Mirdad

Tyna Kanna Mirdad mengunggah foto dirinya bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad, tengah berlibur di Bali. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

mode

Di Bali Bersama Kedua Putrinya, Intip Fashion Liburan Tyna Kanna Mirdad

Rabu, 13 Oktober 2021 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak akhir pekan silam, beauty influencer Tyna Kanna Mirdad berada di Bali bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Lewat akun Instagramnya, ia menunjukkan aktivitas seru ibu dan anak saat berlibur di Pulau Dewata. 

Adik ipar dari Nana Mirdad ini tampak memilih busana tanpa lengan dan simpel yang sesuai dengan cuaca terik di Bali. Saat beraktivitas di pantai, Tyna memilih bikini one piece. Yuk, kita intip fashion liburan Tyna di Bali dari unggahan di media sosialnya.

1. Baju tanpa lengan warna pink

Saat berada di Desa Potato Head, Bali, Tyna memakai baju tanpa lengan warna pink. Rambut panjangnya ditata bun bergaya messy style. Sementara si sulung Alaia memakai kaus putih. Ibu dan anak ini tak lupa memakai masker saat berkegiatan.

"My bebe and I (emoji hati warna putih) #dearestdaughter," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 9 Oktober 2021.

2. Baju tanpa lengan dihiasi renda

Dalam foto tampak belakang yang diunggah, Tyna kembali memakai baju tanpa lengan. Ia memakai atasan hitam dihiasi renda putih. Tyna dan Alaia saling merangkul bahu menikmati pemandangan indah Bali di sore hari.

3. Pakaian renang one piece

Tyna tampak memakai pakaian renang one piece dengan detail cut out di bagian pinggang. Tyna tersenyum saat bermain di tepi pantai.

4. Pakaian renang warna cerah

Saat bersantai di kapal bersama kedua putrinya, Tyna memakai pakaian renang warna oranye berdetail cut out di bagian pinggang seperti penampilan sebelumnya. Tyna kembali menata rambutnya dengan model bun seperti kesehariannya di Bali. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

"Piece by piece," ungkap Tyna Kanna Mirdad di Instagram, Selasa, 12 oktober 2021.

Baca juga: Unggah Video Masak, Tyna Kanna Mirdad Bikin Sarden untuk Sarapan Anaknya