Di Bali Bersama Kedua Putrinya, Intip Fashion Liburan Tyna Kanna Mirdad

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tyna Kanna Mirdad mengunggah foto dirinya bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad, tengah berlibur di Bali. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad mengunggah foto dirinya bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad, tengah berlibur di Bali. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak akhir pekan silam, beauty influencer Tyna Kanna Mirdad berada di Bali bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Lewat akun Instagramnya, ia menunjukkan aktivitas seru ibu dan anak saat berlibur di Pulau Dewata. 

Adik ipar dari Nana Mirdad ini tampak memilih busana tanpa lengan dan simpel yang sesuai dengan cuaca terik di Bali. Saat beraktivitas di pantai, Tyna memilih bikini one piece. Yuk, kita intip fashion liburan Tyna di Bali dari unggahan di media sosialnya.

1. Baju tanpa lengan warna pink

Saat berada di Desa Potato Head, Bali, Tyna memakai baju tanpa lengan warna pink. Rambut panjangnya ditata bun bergaya messy style. Sementara si sulung Alaia memakai kaus putih. Ibu dan anak ini tak lupa memakai masker saat berkegiatan.

"My bebe and I (emoji hati warna putih) #dearestdaughter," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 9 Oktober 2021.

2. Baju tanpa lengan dihiasi renda

Dalam foto tampak belakang yang diunggah, Tyna kembali memakai baju tanpa lengan. Ia memakai atasan hitam dihiasi renda putih. Tyna dan Alaia saling merangkul bahu menikmati pemandangan indah Bali di sore hari.

3. Pakaian renang one piece

Tyna tampak memakai pakaian renang one piece dengan detail cut out di bagian pinggang. Tyna tersenyum saat bermain di tepi pantai.

4. Pakaian renang warna cerah

Saat bersantai di kapal bersama kedua putrinya, Tyna memakai pakaian renang warna oranye berdetail cut out di bagian pinggang seperti penampilan sebelumnya. Tyna kembali menata rambutnya dengan model bun seperti kesehariannya di Bali. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

"Piece by piece," ungkap Tyna Kanna Mirdad di Instagram, Selasa, 12 oktober 2021.

Baca juga: Unggah Video Masak, Tyna Kanna Mirdad Bikin Sarden untuk Sarapan Anaknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."