Fashion Liburan Syahrini di Bali, Jilbab Serasi dengan Baju

Gaya busana Syahrini liburan di Bali pada akhir September 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

mode

Fashion Liburan Syahrini di Bali, Jilbab Serasi dengan Baju

Sabtu, 2 Oktober 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack bertolak ke Bali. Lewat akun Instagramnya, ia kerap membagikan foto dan video saat menginap di salah satu hotel mewah di Pulau Dewata. Pelantun Sesuatu  ini juga menunjukkan keindahan alam dan kuliner khas lokal.

Unggahan seputar fashion liburan juga tak ketinggalan menghiasi halaman Instagramnya. Tak berbeda jauh dengan gayanya di Labuan Bajo, ia kembali memakai setelan kasual tanpa motif serasi dengan jilbab. Celana berwarna putih tetap menjadi salah satu gaya andalannya sama seperti saat berlayar di atas kapal pinisi mewah Labuan Bajo.

Namun, sejak tiba di Bali akhir September 2021, belum terlihat gaya Syahrini memakai topi jenis boater seperti yang kerap dilakukannya saat berada di Labuan Bajo. Yuk, kita intip padu padan busana Syahrini dari foto yang diunggah di Instagramnya.

Atasan bermotif dan celana putih

Syahrini, penyanyi. Foto: Instagram/@princessyahrini

Saat duduk di sofa sambil menikmati indahnya aliran sungai, Syahrini memakai atasan biru tua bercorak dan celana panjang berwarna putih. Jilbab pilihannya berwarna biru muda tanpa motif. Sementara alas kaki yang dipakainya sandal hak rendah transparan. Kacamata hitam full face menjadi aksesori wajib saat berada di luar ruangan.

Serba ungu

Gaya busana Syahrini liburan di Bali pada akhir September 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini tampil chic memakai busana serba ungu tanpa motif saat bergaya di dekat sawah hijau. Sama seperti penampilan sebelumnya, ia memilih warna jilbab yang serasi dengan bajunya. Kacamata hitam kembali menjadi aksesorinya. Kali ini, tak ketinggalan tas mini coklat melengkapi penampilannya. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal bertali warna putih dihiasi detail ceri.

"Meet Me In The Ricefield ~~ Hi,October ~," tulis Syahrini di keterangan unggahan Instagram, Jumat, 1 Oktober 2021.

Baca juga: Ragam Gaya Busana Syahrini Liburan di Labuan Bajo, Topi Jadi Aksesori Wajibnya