Demi Peran di Film, Megan Fox Ganti Warna Rambut dari Hitam ke Perak

Megan Fox mengunggah foto dirinyadengan tampilan warna rambut baru demi perannya di film Johnny And Clyde yang tayang musim semi 2022. Foto: Instagram/@meganfox

ragam

Demi Peran di Film, Megan Fox Ganti Warna Rambut dari Hitam ke Perak

Sabtu, 9 Oktober 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Megan Fox tampil dengan warna rambut baru. Ia mengunggah swafoto dengan rambut berwarna perak atau silver.

"Seperti inilah putri iblis," tulis Fox disertai tagar #JohnnyAndClyde di keterangan foto Instagramnya Jumat, 8 Oktober 2021.

Johnny And Clyde merupakan film yang bakal tayang di musim semi 2022. Fox membintangi film tersebut sebagai bos kejahatan, putaran baru pada kisah pasangan kriminal terkenal, Bonnie dan Clyde.

Perubahan warna rambut Fox dibuat oleh penata rambut Miles Jeffries, yang juga mengunggah ulang postingan Fox dengan tambahan keterangan, "Transformasi rambut utama untuk @meganfox."

Penampilan warna rambut baru Fox ini menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa di antara mereka mengatakan lebih menyukai Fox berambut warna hitam. Tapi banyak pula di antara mereka yang menyukai perubahan tersebut dan membandingkannya dengan penampilan Kim Kardashian yang kerap mengecat rambutnya dengan warna itu.

"Aura Kardashian bersaudara," tulis seseorang, dengan cepat mengumpulkan banyak suka, sementara yang lain berkomentar, "Kim Kardashian?"

Di antara warganet menduga perubahan warna rambut itu karena Kim Kardashian dan Megan Fox bertukar tips saat syuting kampanye iklan Skims terbaru, di mana bintang Transformers dan Kourtney Kardashian menjadi model.

Sebelum pemotretan itu, Fox dan Kourtney kerap menghabiskan waktu bersama. Sama-sama memiliki pacar yang berprofesi musisi semakin mendekatkan keduanya. Akhir-akhir ini, Fox dan pacarnya, Machine Gun Kelly, sering terlihat berkencan ganda dengan Kourtney Kardashian dan kekasihnya, Travis Barker.

Megan Fox bahkan bergabung dengan Kourtney di atas panggung untuk memperkenalkan Barker dan Kelly di MTV VMA 2021 dan menyebut dua rocker itu sebagai "ayah bayi masa depan" mereka.

Baca juga: Megan Fox Tampil Berani dan Memukau dengan Gaun Transparan Warna Sampanye

PAGE SIX | INSTAGRAM