Kata Megan Fox tentang Gaun Transparannya di MTV VMA 2021, Ada Peran Pacarnya

Artis Megan Fox berpose dengan pacarnya, penyanyi rap Machine Gun Kelly, saat tiba di MTV VMA (Video Music Awards) 2021 di Brooklyn, New York, Ahad, 12 September 2021. Kelly nyaris dijotos oleh petarung UFC, Conor McGregor, setelah berselisih di karpet merah. REUTERS/Andrew Kelly

mode

Kata Megan Fox tentang Gaun Transparannya di MTV VMA 2021, Ada Peran Pacarnya

Kamis, 16 September 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih segar dalam ingatan bagaimana penampilan berani berkilau aktris Megan Fox di karpet merah MTV Video Music Award atau MTV VMA 2021 pada hari Minggu, 12 September 2021. Ia mengenakan gaun transparan warna sampanye koleksi Mugler. Ternyata penampilannya itu merupakan saran dari pacarnya, Machine Gun Kelly.

Dia (Machine Gun Kelly) seperti berkata, 'Kamu akan telanjang malam ini,'” canda Fox ketika diwawancarai ET tentang bagaimana dia memutuskan penampilan beraninya, yang juga tampaknya terinspirasi dari gaun transparan ikonik Rose McGowan dari VMA 1999 dikutip dari Page Six, Kamis, 15 September 2021.

"Aku seperti, 'Apa pun yang kamu katakan, ayah!'" tambahnya, menunjuk ke pacarnya yang rocker.

Ini bukan kali pertama Fox menyebut Kelly sebagai "ayah" pada malam itu, contohnya saat dia menulis keterangan foto di belakang panggung, "Ayah akan memenangkan VMA."

Megan Fox dan Machine Gun Kelly saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. Machine Gun Kelly juga tampil berani, mengenakan setelan metalik berwarna merah cerah, dengan kemeja yang serasi d REUTERS/Andrew Kelly

Dan saat dia bersama pacar Travis Barker, Kourtney Kardashian, untuk mengumumkan penampilan Barker dan Kelly di atas panggung MTV VMA 2021, Fox kembali memperkenalkan kekasihnya sebagai "ayah bayi masa depan kita."

Ini juga bukan pertama kalinya Kelly memiliki andil dalam memilih pakaian untuk mereka berdua, seperti yang diungkapkan Fox kepada Alexa Post bahwa gaya kencannya sangat dipengaruhi oleh apa pun yang Kelly tarik keluar dari lemarinya."

"Kami hanya ingin penampilan serasi, semacam (gaya pasangan) kemudian orang memutuskan kami cocok," bintang film Transformers itu menambahkan tentang gaya mereka yang sering berkoordinasi. "Itu belum tentu hal yang direncanakan ... Begitulah mengalir."

Tak hanya soal busana, Megan Fox dan Kelly juga kerap serasi soal tampilan cat kuku. Sementara itu, Fox tampil solo tanpa Kelly di Met Gala 2021. Ia bergaya bold dalam balutan gaun merah cutout dihiasi manik-manik koleksi Dundas.

Baca juga: Megan Fox Tampil Berani dan Memukau dengan Gaun Transparan Warna Sampanye