Sempatkan Dandan sebelum Melahirkan, Nagita Slavina Ungkap Alasannya

Potret Nagita Slavina di kehamilan kedua. Foto: Instagram/@marlenehariman

ragam

Sempatkan Dandan sebelum Melahirkan, Nagita Slavina Ungkap Alasannya

Jumat, 8 Oktober 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengaku menyempatkan dandan sebelum melahirkan Rafathar Malik Ahmad enam tahun lalu. Ia juga akan melakukan hal itu saat melahirkan anak keduanya nanti pada November mendatang. Menurut Gigi sapaan akrabnya, dandan itu agar penampilannya tetap segar, jika sewaktu-waktu berfoto dengan anaknya usai persalinan.

"Pas lagi mo lahiran pertama, kan (niat) mo normal, trus gue blom pasang bulu mata (palsu). Gue panggil aja (seseorang untuk memasang bulu matanya) sambil kontraksi. Pasang bulu mata dulu gue," kisahnya kepada Paula Verhoeven dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat, 8 Oktober 2021.

Paula yang diperkirakan melahirkan anak keduanya pada Oktober ini ternyata melakukan hal yang sama seperti Gigi. Istri Baim Wong itu mengisahkan meluangkan waktu untuk dandan sebelum persalinan.

"Pake, pasang bulu mata. Gue juga (dandan) biar fresh aja, gak lecek-lecek banget," tuturnya.

"Iya, biar gak lecek-lecek banget. Pasti kan foto-foto abis itu kan, paling enggak. Masa foto, biar gak lusuh banget," timpal Gigi.

"Dandan sih tetep pake lipstik, walaupun udah kayak terkapar gitu, kan," imbuh Paula yang melahirkan anak pertamanya, Kiano Tiger Wong, hampir dua tahun lalu.

Selain membahas kebiasaan dandan yang sama sebelum melahirkan, Gigi maupun Paula berencana melahirkan anak kedua melalui operasi caesar seperti persalinan pertamanya. Gigi mengaku sempat terbesit keinginan melahirkan secara normal, tapi kembali memilih operasi caesar melihat kondisi pandemi. Menurutnya,  melahirkan lewat operasi caesar lebih terencana karena waktunya bisa disepakati bersama.

"Biar kita insya allah lebih siap, lebih tahu (tanggalnya). Kalo (melahirkan) normal, enggak tahu kapan (waktunya)," tandas Nagita Slavina.

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Perhatian Rafathar ke Calon Adiknya: Ngobrol Tiap Hari