Gaya Shenina Cinnamon Foto Bareng Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho

Shenina Cinnamon mengunggah foto bersama sutradara film Parasite, Bong Joong Ho, saat bertemu di Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) pada Rabu, 6 Oktober 2021. Foto: Instagram/@shenacinnamon

ragam

Gaya Shenina Cinnamon Foto Bareng Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho

Kamis, 7 Oktober 2021 15:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shenina Cinnamon berhasil membuat iri para pecinta drama korea. Betapa tidak, ia mengunggah beberapa foto dengan aktris dan aktor top Korea. Pada Rabu malam, 6 Oktober 2021, ia mengunggah foto bareng Song Joong Ki.

Dengan jarak yang sangat dekat, Shenina swafoto bersama Song Joong Ki. Shenina dan pemeran drama Vincenzo itu bertemu di upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan pada Rabu malam kemarin. Song Joong Ki menjadi pembawa acara bersama Park So Dam di acara kemarin malam. Shenina datang bersama sutradara Wregas Bhanuteja menjadi perwakilan dari film Penyalin Cahaya di ajang BIFF ke-26 tahun ini.

"Sur selfie sama Vincenzo! @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021," tulis Shenina di Instagram pada Rabu, 6 Oktober 2021. Sur merupakan nama karakternya di film Penyalin Cahaya atau Photocopier, judul internasionalnya.

Shenina Cinnamon mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat bertemu di Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Song Joong Ki mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu, sedangkan Shenina tampil dengan gaun panjang berwarna putih. Gaun renda itu memiliki detail potongan square neck dan dilapisi tile di bagian dadanya. Sementara itu, bagian bawah gaun berdetail plisket.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang mutiara warna senada gaun. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik warna merah lembut di bibirnya dan eyeshadow kecoklatan yang menghiasi kelopak matanya. Rambut bob sebahunya ditata rapi ke belakang. 

Usai mengunggah foto dengan mantan suami Song Hye Kyo itu, Shenina mengunggah dua foto lainnya bersama aktris dan sutradara kenamaan Korea Selatan dalam unggahan Instagram, Kamis, 7 Oktober 2021. Di slide pertama, ia mengunggah foto bersama Han So Hee, yang namanya kian melambung berkat perannya di Nevertheless dan The World of the Married.

Shenina Cinnamon mengunggah foto bersama aktris Korea Selatan, Han So Hee, saat bertemu di Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) pada Rabu, 6 Oktober 2021. Foto: Instagram/@shenacinnamon

Di slide berikutnya, ia memamerkan fotonya bersama sutradara film Parasite, Bong Joon Ho. Berbeda dari dua foto sebelumnya, di foto ini, Shenina memakai masker senada busana, begitu pula dengan Bong Joong Ho. Di foto itu, Bong Joong Ho berdiri dengan tegak, sementara Shenina memiringkan kepalanya ke arah kanan dan melipat tangannya ke belakang.

Melihat foto tersebut, sejumlah aktor, aktris, dan sutradara mengungkapkan kekagumannya pada Shenina karena bisa berfoto dengan sutradara film yang menyabet empat kemenangan untuk kategori film terbaik, sutradara terbaik, naskah asli terbaik, dan film berbahasa asing terbaik di piala Oscar 2020. 

"SHEN BONG JOON HO SHENNNNNNN," kata Umay Shahab. "Nangizzz u keren bgtt akkkkk," komentar Syifa Hadju. "Akhirnya di post jugaa!!!! (tiga emoji hati merah)," tutur Prilly Latuconsina. "WAaaaaAaaaaaaaaa," tutur Gina S. Noer, sutradara film Dua Garis Biru.

Shenina Cinnamon dan Wregas Bhanuteja tiba di Incheon pada Senin, 20 September 2021. Keduanya harus menjalani karantina selama 14 hari di Seoul sebelum menuju Busan. Film Penyalin Cahaya akan tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan pada 6 - 15 Oktober 2021.

Baca juga: Beauty Traveling Ala Citra Scholastika di Korea Selatan

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA