Foto Prewedding, Jessica Iskandar Pakai Gaun High Slit dan Sandal Gladiator

(kanan ke kiri) Potret prewedding Jessica Iskandar dan tunangannya, Vincent Verhaag. Foto: Instagram/@inijedar

mode

Foto Prewedding, Jessica Iskandar Pakai Gaun High Slit dan Sandal Gladiator

Kamis, 7 Oktober 2021 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengunggah fotonya dilamar Vincent Verhaag, aktris dan presenter Jessica Iskandar membagikan sejumlah persiapannya menuju pernikahan. Keduanya telah menjalani konseling pranikah sebagai bekal dan persiapan untuk membina rumah tangga.

"Terima kasih pak @julianto_simanjuntak dan istri sudah memberikan konseling pra-nikah buat kami, GBU," tulis Jessica Iskandar di Instagram Stories pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Tak hanya itu, ibu El Barack Alexander ini juga mengunggah beberapa foto prewedding sejak dua hari lalu. Di foto itu tampak Jessica dan Vincent bergaya chic dalam busana andalan masing-masing. Mereka berfoto di beberapa ruangan di Balquisse Heritage Hotel, Bali, tempat Vincent melamar Jessica.

Jessica tampil anggun dalam balutan gaun sequin putih rancangan Monica Ivena. Gaun tanpa lengan itu berdetail potongan V yang dalam dan belahan paha tinggi atau high slit.

Untuk memanfaatkan detail high slit pada desain gaunnya, Jedar sapaan akrabnya memakai sandal hak tinggi dengan tali model gladiator, talinya mencapai di atas lutut. Di tali sandal tersebut terdapat hiasan berwarna perak.

Gaya rambut Jessica bak gaya khas kuncir kuda tinggi andalan Ariana Grande. Jessica tampaknya memakai ekstensi rambut untuk membuat tampilan kuncir kuda atau ponytail yang tinggi dan bervolume itu.

Riasan wajah Jessica tampil flawless dengan pilihan warna nude dan coklat. Ia mempercayakan riasan dan gaya rambutnya kepada Winnie Neuman.

Sementara Vincent bergaya chic dalam balutan setelan jas dan celana hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kemeja putih berkancing depan warna hitam. Vincent juga memakai sepatu pantofel hitam tanpa kaus kaki.

Dalam keterangan foto-foto prewedding yang diunggahnya, Jedar mengenang awal hubungannya dengan Vincent. "Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini. Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan," ungkapnya di Instagram, Rabu, 6 Oktober 2021.

Jessica Iskandar kemudian mengungkapkan betapa bersyukurnya atas kehadiran Vincent dalam hidupnya. Bahkan ia menyebut Vincent adalah pria terbaik pilhan Tuhan.

Baca juga: Dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Kamu Membuat Aku Percaya Cinta Lagi