Demi Peran di Serial My Name, Han So Hee Ikut Bela Diri dan Tambah Berat Badan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Han So Hee. Foto: Netflix.

Han So Hee. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam drama My Name, Han So Hee berperan sebagai perempuan yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk mencari pembunuh ayahnya.

Demi mendalami perannya sebagai Yoon Ji-woo di drama Korea teranyarnya, My Name, Han So hee rela berlatih bela diri selama berbulan-bulan. Tak pelak, hal tersebut membuat massa ototnya bertambah. Dalam sebuah konferensi pers virtual, aktris kelahiran November 1994 itu lantas mengaku jika bobotnya kini naik hingga 10 kg.

"Saya banyak berolahraga dan saya makan apa yang saya inginkan, karena itu berat badan saya [sekarang] bertambah 10 kilogram," kata Han So hee, dikutip pada Selasa, 5 Oktober 2021. 

Atas totalitas dan pengorbanannya itu, ia pun dipuji oleh lawan mainnya Park Hee soon. "Han So-hee bahkan belum pernah mencoba pilates sebelum serial ini. Dia benar-benar tidak terbiasa berolahraga tetapi sekarang dia orang yang berbeda," kata Park Hee soon.

Serial My Name yang dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, dan Ahn Bo Hyun. Foto: Netflix.

Diketahui, Han So hee sendiri rupanya baru belajar bela diri selama tiga bulan sebelum proses syuting My Name dimulai. Dalam rentang waktu tersebut, ia berusaha semaksimal mungkin untuk berlatih agar tidak membebani lawan mainnya.

"Saya banyak berlatih bukan hanya untuk melindungi diri saya sendiri, tetapi saya benar-benar ingin memastikan bahwa saya tidak menyakiti siapa pun, dan menyelesaikan proyek dengan aman," kata Han So hee.

Sementara itu, Kim Jin-min selaku sutradara telah cukup lama melihat potensi dari Han So-hee untuk menjadi bintang utama di drama Korea bergenre action.

"Saya mengatakan kepada Han So hee bahwa banyak orang berpikir bahwa ia adalah aktris yang cantik sehingga dia akan memiliki banyak potensi untuk memainkan peran tersebut, tetapi serial ini mungkin menjadi kesempatan baginya untuk menampilkan adegan fisik yang cukup keras," kata Kim Jin-min.

Baca: Tayang 15 Oktober 2021, Intip Bocoran Cerita My Name yang Dibintangi Han So Hee

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."