Cara Unik Cut Meyriska Beri Kejutan untuk Roger Danuarta Jika Dia Hamil

Cut Meyriska beri kejutan hamil kepada suami tercinta Roger Danuarta/Foto: Tangkapan layar Reels Instagram Cut Meyriska

keluarga

Cara Unik Cut Meyriska Beri Kejutan untuk Roger Danuarta Jika Dia Hamil

Senin, 4 Oktober 2021 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah melengkapi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Melalui unggahan Cut Meyriska pada Minggu 3 Oktober 2021 dikabarkan jika dirinya tengah mengandung anak kedua, calon adik Shaquille Kaili Danuarta.

"MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille," tulis di keterangan video.

Uniknya, cara Cut Meyriska memberitahu kepada Roger Danuarta melalui permainan tebak gambar yang diunggah melalui Reels Instagram. Dalam video tersebut, Roger menjawab tebakan gambar mulai dari ayam, sosis, dan yang terakhir gambar ibu hamil betuliskan "Aku Positif Hamil"

Awalnya Roger tidak percaya jika istrinya hamil. "Serius?" tanya dia kepada istrinya. Sejurus kemudian ditunjukkan hasil positif melalui dua alat tes kehamilan. "Serius, beneran," jawab Cut Meyriska mantap

Mereka pun saling berpelukan mengungkapkan rasa bahagia. "Wah aku senang banget," kata Roger.

Kebahagiaan pemeran film Berhenti di Kamu ini juga diungkapkan di laman Instagramnya pada Minggu, 3 Oktober 2021 yang mengunggah foto USG.

"Bismillah...Petualangan akan segera dimulai, pertama datang Cinta, lalu datang Kamu. Terkadang Anda menginginkan sesuatu, tetapi bahkan keinginan membutuhkan sedikit waktu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak lupa, Roger juga menuliskan permohonan doa dari semuanya agar diberi kesehatan. Para pengikut mereka kompak mengucapkan selamat dan turut mendoakan agar diberikan kesehatan dan kelancaran selama proses hamil.

Sebagai informasi, anak pertama Roger dan Meyriska diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Bayi laki-laki yang lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm pada Juli 2020 lalu kini sudah berusia 1 tahun 3 bulan. 

Baca: Cut Meyriska Melahirkan di Masa Pandemi, Awalnya Sempat Bingung