17 Tahun Pernikahan, Winky Wiryawan ke Kenes Andari: Terima Kasih untuk Semuanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kenes Andari dan suami, Winky Wiryawan, merayakan 17 tahun pernikahan pada Jumat, 1 Oktober 2021. Di hari istimewanya, Kenes mengunggah foto mereka berdua makan di restoran Jepang. Foto: Instagram/@kenesandari

Kenes Andari dan suami, Winky Wiryawan, merayakan 17 tahun pernikahan pada Jumat, 1 Oktober 2021. Di hari istimewanya, Kenes mengunggah foto mereka berdua makan di restoran Jepang. Foto: Instagram/@kenesandari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Kenes Andari dan suami, Winky Wiryawan merayakan 17 tahun pernikahan pada Jumat, 1 Oktober 2021. Lewat akun Instagram masing-masing, Kenes dan Winky mengunggah pesan cinta.

Dalam pesan cinta yang ditulis di keterangan video Instagram Reels, Winky berterima kasih atas segala hal yang telah dilakukan Kenes dan mereka jalani bersama selama ini.

"Happy Sweet 17th Wedding Anniversary yah @kenesandari (emoji hati merah)," tulis musisi dan DJ berusia 42 tahun ini.

"Makasih udah ngajakin olahraga terus, makasih suka bawel kalo aku keras kepala, selalu sharing positivity, dan jalanin semua up & down dari dulu ama aku. Thank u for everything (terima kasih untuk semuanya)…," lanjutnya.

Di video itu tampak Winky menunjukkan foto-foto mereka liburan di dalam maupun luar negeri. Berkegiatan di alam menjadi salah satu agenda favorit mereka saat liburan.

Membaca pesan cinta dari suaminya, Kenes pun merespons dengan ungkapan manis. "Happy sweet 17th! Love youuuuu," tulisnya di kolom komentar. 

Sementara Kennes mengunggah video mereka berdua berdansa di era 90-an lengkap dengan busana yang hits di masa itu seperti ikat kepala, celana jeans berpinggang tinggi dan baggy, serta kaus yang dimasukkan ke dalam celana. Kediaman mereka didekorasi dengan pencahayaan lampu disko warna-warni. Dan, tentunya Winky yang menjadi DJ.

"Selamat 17 tahun pernikahan, Kap! @winkywiryawan (emoji tiga hati) Untuk lebih banyak musik untuk menari, lebih banyak tempat untuk bepergian, dan lebih banyak hal menyenangkan yang kita lakukan bersama," tulis Kenes dalam bahasa Inggris di keterangan video. 

Di foto berikutnya, tampak Kennes dan Winky makan di restoran Jepang sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan. Mereka menyantap 9 hidangan di hari istimewa mereka. "9 course omakase on our 17th anniversary.. Kanpaii!!" ungkapnya.

Selamat ulang tahun pernikahan, Kenes Andari dan Winky Wiryawan.

Baca juga: 19 Tahun Menikahi Indra Brasco, Mona Ratuliu: Aku Nggak Pernah Merasa Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."