Selain Mengecilkan Pori-pori, Medical Facials juga Bisa Meremajakan Kulit Wajah

Facial diamond. shutterstock.com

kecantikan

Selain Mengecilkan Pori-pori, Medical Facials juga Bisa Meremajakan Kulit Wajah

Minggu, 3 Oktober 2021 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Saat ini banyak perempuan maupun pria yang mulai concern melakukan perawatan kulit wajah, tetapi kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa perawatan kulit wajah identik dengan biaya yang besar.

Menjawab hal ini, SKIN+ Clinic menghadirkan tema Instant Glow Up dengan medical facials, sebuah rangkaian treatment wajah ala sultan lengkap dengan biaya terjangkau, dan kualitas pelayanan premium.

Konsep medical facials yang telah menjadi tren di USA dan Eropa, terbukti dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan bahkan penuaan. Tidak hanya efektif dalam mengatasi segala jenis masalah kulit wajah, treatment tersebut tidak memerlukan biaya besar.

Head of Marketing dan Medical & Research Euromedica Kristin Tan mengatakan jika medical facials merupakan rangkaian treatment utama yang dilakukan dengan teknologi Laser, Modern Serum Infusion dan Aqua Cear hingga lapisan dermis.

Rangkaian pertama yaitu Laser yang berfungsi sebagai Skin Rejuvenation, Tightening dan Brightening yang mampu mengecilkan pori-pori dan meremajakan kulit. Lalu rangkaian kedua adalah Serum Infusion, dengan memasukkan serum secara optimal ke lapisan dermis menggunakan teknologi DermoElectroPoration sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

Kemudian yang terakhir adalah Aqua Clear, treatment dengan teknologi suction berfungsi untuk membersihkan kotoran di kulit wajah, debu, komedo black head dan white head sehingga kulit lebih cerah dan lebih bersih.

“Kami berusaha mengakomodir kebutuhan para milenial dan dewasa muda terkait perawatan kulit wajah yang lengkap. Melalui SKIN+ Clinic memperkenalkan medical facials yang dapat menjadi jawaban bagi permasalahan kulit wajah. Treatment yang dimiliki oleh SKIN+ Clinic cepat namun hasilnya sangat optimal, fast effective but optimal result”, ujar Kristin Tan.

Kristin juga menambahkan bahwa saat ini banyak dewasa muda yang menunda perawatan kulit wajahnya karena menganggap perlu merogoh kantong yang cukup besar. Padahal, kulit wajah merupakan aset utama bagi diri. Oleh sebab itu, pihaknya menghadirkan treatment ala sultan dengan biaya terjangkau serta kualitas pelayanan premium dan suasana elegan yang ditawarkan.

Memeriahkan Grand Opening SKIN+ Clinic Cabang ke-10 di Kota Kasablanka Mall Jakarta, pihaknya menghadirkan Ceban Deals untuk treatment medical facials ala sultan. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 menggunakan kartu debit untuk mendapatkan treatment tersebut di cabang SKIN+ Clinic Kota Kasablanka Mall Jakarta.

Program ini diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuh untuk kemudian menggunakan gelang khusus. Physical distancing juga diterapkan secara ketat pada saat berlangsungnya program.

Baca: Mengenal Dolphin Skin untuk Kulit Wajah, Kuncinya Pelembab dan Serum