19 Tahun Menikahi Indra Brasco, Mona Ratuliu:  Aku Nggak Pernah Merasa Sendiri

Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Instagram.com/@monaratuliu

cinta

19 Tahun Menikahi Indra Brasco, Mona Ratuliu: Aku Nggak Pernah Merasa Sendiri

Kamis, 16 September 2021 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco telah menjalani pernikahan sepanjang 19 tahun, tepat pada Rabu 15 September 2021. Angka 19 tahun tentulah bukan jumlah yang sedikit, telah banyak proses perjalanan hidup yang telah mereka lalui bersama.

Perempuan kelahiran 31 Januari 1982 ini menandai ulang tahun pernikahan meraka melalui unggahan foto di Instagram saat mereka melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa basahan.

"Dulu mikirnya orang kalo udah nikah 19 tahun tuh udah tua banget . Tapi akhirnya sampe juga di titik ini," tulisnya.

Tak lupa, Mona juga mengucapkan ulang tahun pernikahan mereka untuk suami tercinta Indra Brasco yang telah menemani selama 19 tahun. "Happy anniversary sayang @indrabrasco," tulisnya.

Ibu empat anak ini mengucapkan terima kasih karena tidak pernah sekali pun membiarkan dia sendiri. "Makasih ya, nggak pernah sekalipun kamu bikin aku ngerasa sendirian. Ngurus anak berdua, ngurus kerjaan berdua, ngadepin semua cobaan hidup sama-sama. Perasaan kayak gini cukup buat aku," lanjutnya.

Mona juga meminta doa dari teman-teman agar jodoh mereka panjang. "Doain teman2, semoga kami panjang jodoh," pinta penulis buku parenting ini.

Sahabat-sahabat Mona pun turut menuliskan doa di kolom komentar. Ada Meisya Siregar yang mengatakan selalu ada untuk mereka. "Selalu ada buat kaliannnnn ! Minimal buat nyampahhhhhh yah bukan buat ngurusin anak (lagi) sehidup sejannah," tulis Meisya.

Lalu dari Ersa Mayori yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan. "Uhuuuy.. berdua terus bentar lagi Numa punya adek nih! Happy anniversary Monce Yanda @indrabrasco , mesra langgeng bahagiaaa selaluuuuhh!," tulisnya.

Selain itu juga dari Widi Mulia yang terharu melihat mereka semakin tumbuh kuat. "Aakk 2 abg kinyis2 jadi penganten. Terharuu liat bunda yanda tumbuh kuat baik hati sampe kinii. Sehat terus jogetin terus kehidupan ini ya Yanda Bunda sekeluargaaa," tulis Widi.

Baca: Alasan Mona Ratuliu Kenapa Putrinya Bikin Presentasi Saat Minta Tablet