Konser Virtual Album Terbarunya, Lady Gaga Pakai Gaun Rancangan Adiknya

Penampilan Lady Gaga mengenakan gaun rancangan adiknya, Natali Germanotta, saat konser virtual bersama Tony Bennett, pada akhir September 2021. Foto: Instagram/@ladygaga

mode

Konser Virtual Album Terbarunya, Lady Gaga Pakai Gaun Rancangan Adiknya

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada lebih dari satu bintang dalam keluarga Germanotta. Dalam konser streaming yang diproduksi oleh Westfield awal pekan ini, penyanyi Lady Gaga memakai gaun rancangan adiknya saat membawakan lagu-lagu dari album barunya bersama Tony Bennett bertajuk Love for Sale yang dirilis Jumat, 1 Oktober 2021.

Di penampilan duet itu, Gaga tampil dramatis dan elegan dalam balutan gaun dari Topo Studio, label baru yang dirancang oleh adik perempuannya, Natali Germanotta.

Dalam penampilan pertamanya, pemenang Grammy yang membawakan lagu-lagu seperti Luck Be a Lady dan Poker Face bergaya jazzy tampak mengenakan gaun nude berkilau yang dipenuhi bulu.

Kemudian dia berganti busana memakai gaun beludru hitam dengan belahan setinggi paha atau high slit dan selempang tipis saat menyanyikan Born This Way, La Vie en Rose, Fly Me to the Moon, dan banyak lagi.

“Terima kasih kepada saudara perempuan saya yang berbakat @germ_aphobenotta @topostudiony karena telah mendesain kostum saya yang indah untuk pertunjukan!” Gaga menulis di Instagram pasca-pertunjukan, Jumat, 1 Oktober 2021.

Topo Studio tampaknya merupakan proyek baru mereka yang segera dirilis. Ditilik dari unggahan terbaru tertulis "Segera Hadir" di halaman Instagram minggu ini. Kakak adik ini memang sudah lama berkolaborasi dalam soal fashion.

Natali, 29, merupakan lulusan dari Parsons School of Design di New York dan pernah membantu desainer Brandon Maxwell, yang menjabat sebagai penata gaya Gaga selama bertahun-tahun. Natali juga mendesain sejumlah kostum panggung untuk saudaranya yang terkenal, dan bekerja di departemen kostum pada blockbuster 2018 Gaga A Star Is Born.

Lady Gaga bahkan membawa Natali sebagai teman kencannya ke CFDA Fashion Awards 2011 dan Oscar 2019.

Baca juga: Love For Sale, Album Kedua Kolaborasi Lady Gaga dan Tony Bennett