Love For Sale, Album Kedua Kolaborasi Lady Gaga dan Tony Bennett

Lady Gaga membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat saat pelantikan Presiden Joe Biden (Instagram/@schiaparelli)

ragam

Love For Sale, Album Kedua Kolaborasi Lady Gaga dan Tony Bennett

Kamis, 5 Agustus 2021 11:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lady Gaga mengumumkan kembali berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Tony Bennet. Mereka bakal merilis album kedua berjudul Love For Sale pada 1 Oktober 2021 mendatang, dilansir dari New York Post pada Rabu, 4 Agustus 2021. Sebelumnya, album kolaborasi pertama mereka Cheek to Cheek rilis pada 2014.

Melalui unggahan Instagramnya, Lady Gaga sengaja mengumumkan mengenai album kolaborasi pada Selasa, 3 Agustus 2021, waktu setempat, bertepatan dengan hari ulang tahun Tony Bennett ke-95.

"Saat kami merilis Cheek to Cheek pada 2014, @itstonybennet menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin membuat album lain dengannya. Kali ini, membawakan lagu-lagu Cole Porter," tulis Lady Gaga.

Perempuan 35 tahun ini mengaku selalu merasa terhormat bernyanyi dengan penyanyi ber-genre musik pop dan jazz itu.

Sebelumnya, MTV juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penayangan perdana video musik single I Get A Kick Out Of You di album kedua tersebut secara eksklusif pada Jumat, 6 Agustus 2021, waktu setempat.

Pada Februari lalu, keluarga Tony Bennett mengungkapkan bahwa sang penyanyi telah didiagnosis menderita alzheimer dan telah berjuang diam-diam selama beberapa waktu. Akan tetapi, diagnosis tersebut tidak menghentikan Tony Bennett untuk tetap menampilkan karya terbaru. Bahkan pada 2 Juli lalu, ia tampil bersama Lady Gaga di atas panggung dalam acara MTV Unplugged.

Lady Gaga dan Tony Bennett juga tampil di Radio City Music Hall, pada 3 Agustus dan 5 Agustus, yang disebut-sebut akan menjadi penampilan terakhir Tony Bennett di atas panggung.

Baca juga: Lady Gaga Bergabung dengan Pangeran Harry dan Oprah Fokus Kesehatan Mental