Love For Sale, Album Kedua Kolaborasi Lady Gaga dan Tony Bennett

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat saat pelantikan Presiden Joe Biden (Instagram/@schiaparelli)

Lady Gaga membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat saat pelantikan Presiden Joe Biden (Instagram/@schiaparelli)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lady Gaga mengumumkan kembali berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Tony Bennet. Mereka bakal merilis album kedua berjudul Love For Sale pada 1 Oktober 2021 mendatang, dilansir dari New York Post pada Rabu, 4 Agustus 2021. Sebelumnya, album kolaborasi pertama mereka Cheek to Cheek rilis pada 2014.

Melalui unggahan Instagramnya, Lady Gaga sengaja mengumumkan mengenai album kolaborasi pada Selasa, 3 Agustus 2021, waktu setempat, bertepatan dengan hari ulang tahun Tony Bennett ke-95.

"Saat kami merilis Cheek to Cheek pada 2014, @itstonybennet menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin membuat album lain dengannya. Kali ini, membawakan lagu-lagu Cole Porter," tulis Lady Gaga.

Perempuan 35 tahun ini mengaku selalu merasa terhormat bernyanyi dengan penyanyi ber-genre musik pop dan jazz itu.

Sebelumnya, MTV juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penayangan perdana video musik single I Get A Kick Out Of You di album kedua tersebut secara eksklusif pada Jumat, 6 Agustus 2021, waktu setempat.

Pada Februari lalu, keluarga Tony Bennett mengungkapkan bahwa sang penyanyi telah didiagnosis menderita alzheimer dan telah berjuang diam-diam selama beberapa waktu. Akan tetapi, diagnosis tersebut tidak menghentikan Tony Bennett untuk tetap menampilkan karya terbaru. Bahkan pada 2 Juli lalu, ia tampil bersama Lady Gaga di atas panggung dalam acara MTV Unplugged.

Lady Gaga dan Tony Bennett juga tampil di Radio City Music Hall, pada 3 Agustus dan 5 Agustus, yang disebut-sebut akan menjadi penampilan terakhir Tony Bennett di atas panggung.

Baca juga: Lady Gaga Bergabung dengan Pangeran Harry dan Oprah Fokus Kesehatan Mental

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."