Dampingi Suami Wisuda S3 Online, Aliya Rajasa Anggun Berkebaya Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aliya Rajasa menguntai pesan sarat makna usai suaminya  menjalani sidang promosi doktor pada Kamis, 10 Juni 2021. Instagram/@ruby_26

(Paling kanan) Aliya Rajasa menguntai pesan sarat makna usai suaminya menjalani sidang promosi doktor pada Kamis, 10 Juni 2021. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa menunjukkan kebahagiaannya saat mendampingi suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas wisuda S3 secara daring atau online hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, ibu tiga anak itu menunjukkan suasana wisuda online di rumahnya. Ia dan Ibas duduk bersebelahan dengan latar belakang bendera merah putih. 

"Congratulation papi," ucapnya saat mengarahkan kamera ponsel ke wajah pria yang menikahinya pada 24 November 2011 silam.

"Yeay, finally we deserve it," kata Ibas ke arah kamera. Di video itu, Ibas terlihat memakai baju dan topi toga warna hitam. Ia juga memakai selempang kuning keemasan bertuliskan cum laude dan medali yang talinya berwarna biru.

Sementara Aliya tampil anggun memakai kebaya kutu baru brokat biru cerah dilengkapi kain jumputan warna senada yang disampirkan di bahu kanannya. Bros emas dan anting berlian menjadi aksesori pilihannya. Rambut panjangnya ditata ala sanggul klasik Jawa. Riasannya terlihat flawless dengan detail lipstik merah cerah yang menjadi highlight-nya.

Aliya Rajasa saat mendampingi suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, wisuda online. Foto: tangkapan layar Instagram/@ruby_26

Di unggahan video berikutnya, Aliya mengutarakan bahwa suaminya lulus S3 di IPB University dengan cum laude atau gelar yang diberikan perguruan tinggi kepada mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi.

"Congratulations papi, we so proud of you, cum laude, masya allah doktor," ujar putri Hatta Rajasa dan Okker Rajasa itu.

Kebaya berwarna biru bisa dibilang salah satu penampilan favorit Aliya Rajasa. Salah satu contohnya saat mendampingi Ibas menjalani sidang promosi doktor (S3) secara online awal Juni lalu, ia mengenakan kebaya kutu baru warna baby blue serasi dengan putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Sementara kedua putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, kompak mengenakan setelan jas dan celana warna biru tua.

Kemudian masih di bulan Juni, saat mendampingi Sakti wisuda taman kanak-kanak (TK) secara online di rumah, Aliya Rajasa mengenakan kebaya biru.

Baca juga: Kumpul Keluarga di Akhir Pekan, Aliya Rajasa Tampil Kasual dengan Gaun Hijau

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."