Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Berbusana Bak Pembalap di Ultah Sakti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aliya Rajasa membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun kelima anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau akrab disapa Sakti pada Kamis, 1 Oktober 2020. Instagram.com/@ruby_26

(Paling kanan) Aliya Rajasa membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun kelima anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau akrab disapa Sakti pada Kamis, 1 Oktober 2020. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun kelima anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau akrab disapa Sakti. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu menunjukkan perayaan di rumah dengan tema kartun anak-anak Monster Trucks.

Di beberapa unggahan foto terlihat ada backdrop bergambar sejumlah truk di Monster Trucks, lampu lalu lintas, dan bendera balap. Ada pula beberapa miniatur truk di Monster Trucks seperti truk super Carl, yang digantung sebagai dekorasi pesta. Kue ulang tahun bertingkat pun dihiasi detail truk, ban, dan motif bendera balap. 

Selaras dengan tema pestanya, Aliya beserta Ibas dan ketiga anaknya kompak berbusana bak pembalap. Kaus, jaket, dan celana panjang warna biru berdetail color blocking merah dan putih itu didesain menyerupai busana pembalap.

Untuk melengkapi penampilannya bak wanita pembalap, rambut Aliya dikuncir high ponytail ala penyanyi Ariana Grande. Riasannya terlihat segar dan natural. Alas kaki pilihannya terlihat sepatu slip on putih.

Selain membagikan beberapa foto kemeriahan ulang tahun atau ultah Sakti bertema Monster Trucks, terlihat pesta dihadiri anggota keluarga Rajasa. Di antaranya Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, serta ketiga saudara Aliya. 

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Aliya juga membagikan doa untuk sang putra.

"1 Oktober 2020. Happy Birthday mas Sakti yg ke-5. Oh how the time flies so fast!! Doaku untuk Sakti Anakku yg sangat Mammie dan Pappie cintai,, Ya Allah panjangkanlah umur Sakti, sehatkanlah badan Sakti, terangilah hati Sakti, kuatkanlah hati Sakti, baikkanlah amal Sakti, luaskanlah rezeki Sakti, dekatkanlah Sakti dengan kebaikan dan jauhkanlah Sakti dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan Sakti dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya. Amiin Amin YaRabbalAlamiin. Much Love mas Sakti," jelasnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Selamat ulang tahun, Mas Sakti...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."