Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Berbusana Bak Pembalap di Ultah Sakti

(Paling kanan) Aliya Rajasa membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun kelima anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau akrab disapa Sakti pada Kamis, 1 Oktober 2020. Instagram.com/@ruby_26

mode

Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Berbusana Bak Pembalap di Ultah Sakti

Sabtu, 3 Oktober 2020 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun kelima anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono atau akrab disapa Sakti. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu menunjukkan perayaan di rumah dengan tema kartun anak-anak Monster Trucks.

Di beberapa unggahan foto terlihat ada backdrop bergambar sejumlah truk di Monster Trucks, lampu lalu lintas, dan bendera balap. Ada pula beberapa miniatur truk di Monster Trucks seperti truk super Carl, yang digantung sebagai dekorasi pesta. Kue ulang tahun bertingkat pun dihiasi detail truk, ban, dan motif bendera balap. 

Selaras dengan tema pestanya, Aliya beserta Ibas dan ketiga anaknya kompak berbusana bak pembalap. Kaus, jaket, dan celana panjang warna biru berdetail color blocking merah dan putih itu didesain menyerupai busana pembalap.

Untuk melengkapi penampilannya bak wanita pembalap, rambut Aliya dikuncir high ponytail ala penyanyi Ariana Grande. Riasannya terlihat segar dan natural. Alas kaki pilihannya terlihat sepatu slip on putih.

Selain membagikan beberapa foto kemeriahan ulang tahun atau ultah Sakti bertema Monster Trucks, terlihat pesta dihadiri anggota keluarga Rajasa. Di antaranya Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, serta ketiga saudara Aliya. 

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Aliya juga membagikan doa untuk sang putra.

"1 Oktober 2020. Happy Birthday mas Sakti yg ke-5. Oh how the time flies so fast!! Doaku untuk Sakti Anakku yg sangat Mammie dan Pappie cintai,, Ya Allah panjangkanlah umur Sakti, sehatkanlah badan Sakti, terangilah hati Sakti, kuatkanlah hati Sakti, baikkanlah amal Sakti, luaskanlah rezeki Sakti, dekatkanlah Sakti dengan kebaikan dan jauhkanlah Sakti dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan Sakti dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya. Amiin Amin YaRabbalAlamiin. Much Love mas Sakti," jelasnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Selamat ulang tahun, Mas Sakti...