Menjadi Duta Patriotisme, Agnez Mo: Pentingnya Berjuang Melawan Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Agnez Mo ditunjuk menjadi Duta Patriotisme oleh Kementerian Pertahanan/Foto: Instgaram/Agnez Mo

Agnez Mo ditunjuk menjadi Duta Patriotisme oleh Kementerian Pertahanan/Foto: Instgaram/Agnez Mo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari industri musik di Indonesia, penyanyi yang sudah go internasional Agnez Mo ditunjuk menjadi Duta Nasional untuk Patriotisme oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Kabar tersebut dibagikan oleh Agnez di laman instagramnya, Selasa 7 September 2021.

"Hari yang indah. Terima kasih atas kehormatan ini. Saya ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme," tulisnya.

Menurut perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini, hal yang terpenting sebuah kompetisi adalah tentang berjuang melawan diri sendiri. Selama ini ia mengaku jarang berkomentar tentang orang lain karena setiap orang punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu.

“Bagi saya, kompetisi adalah tentang berjuang melawan diri sendiri. Itulah yang penting. Saya jarang berkomentar tentang orang lain, karena saya tahu setiap orang punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu," tulis Agnez, saat ia mengunggah foto menjadi Duta Patriotisme

Agnez Mo percaya bahwa orang sukses bisa berpengaruh, bahkan ketika dia tidak berpolitik. Agnez membuktikannya, ketika dia juga ditunjuk sebagai Duta MTV untuk EXIT (End Exploitation and Trafficking), untuk mengampanyekan perang melawan perdagangan manusia.

“Bagiku, kompetisi adalah bertarung dengan diriku sendiri. Itu lebih penting. aku tidak pernah berkomentar tentang orang lain karena aku tahu setiap orang memiliki dirinya sendiri,” lanjut dia.

Agnez percaya ketika seseorang punya prestasi, ia bisa memberi pengaruh luas walaupun tidak berada di politik. Itu juga yang ditunjukkan Agnez ketika ditunjuk menjadi duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) dalam misi pemberantasan perdagangan manusia.

Kini, pelantun Tanpa Kekasihku ini sangat bersyukur kepada Tuhan atas segala pencapaian yang sudah ia raih.

"Yesus, Engkau benar-benar yang terbesar.Jika kamu memperhatikan perintah Tuhan Allahmu yang aku berikan kepadamu hari ini dan dengan hati-hati mengikutinya, kamu akan selalu berada di atas, tidak pernah di bawah. Saya membuat kesalahan seperti yang dilakukan anak-anak Anda, tetapi Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan cinta, kasih karunia, dan belas kasihan Anda. Aku mencintaimu selamanya," doanya.

Prestasi tersebut tentu saja disambut positif oleh para followers Agnez Mo yang menuliskan dukungan dan pujian atas prestasi yang dicapai.

Baca: Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis di Jakarta Utara

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."